Anomalyst Rilis Album Perdana, Umumkan Konser Peluncuran Album

  • By: NTP
  • Kamis, 5 October 2017
  • 2691 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Kuartet alternative rock asal Jakarta, Anomalyst telah merilis debut Segara pada 30 September lalu. Segara dirilis oleh Senyawa Records dan sudah tersedia pada berbagai layanan musik digital. Album perdana Anomalyst ini memuat sembilan lagu dan berdurasi selama 39 menit.

Sebelumnya, Anomalyst telah melepas dua single sekaligus pada 31 Agustus lalu, yaitu “Losing Game” dan “Senyawa”. Keduanya diluncurkan dalam format musik digital, juga video klip yang tersedia di kanal Youtube Anomalyst.

Formasi Anomalyst saat ini dihuni Christianto Ario Wibowo (vokal/gitar), Aryo Respati Xavier (vokal/gitar), Farizky Wijanarko (dram), dan Rigaskara (bass). Anomalyst sudah aktif sejak pertengahan 2013.

Sembilan lagu di album Segara melewati proses pengerjaan selama kurang lebih dua tahun. Segara dikerjakan sepenuhnya, dari pra hingga pasca-produksi, di ALS Studio Rempoa, Tangerang Selatan. Debut Anomalyst ini digawangi oleh dua produser Christianto Ario Wibowo (sebelumnya terlibat dalam album Sinestesia dari Efek Rumah Kaca dan Axis Mundi milik Polka Wars) dan Dimas Martokoesoemo. Untuk artwork sampul digarap oleh Adrianus Aristo Haryo yang juga merupakan penggebuk drum .Feast.

[bacajuga]

Anomalyst juga mengumumkan perilisan album perdana Segara yang akan terlaksana pada 30 September mendatang. Memuat sembilan lagu, album ini diisi dengan kombinasi lirik lagu bahasa Inggris dan bahasa Indonesia; seperti bisa disimak pada dua single mereka.

Menurut siaran pers yang diterima SuperMusic.ID, Anomalyst dalam waktu dekat akan menggelar konser peluncuran Segara. Konser Segara dijadwalkan berlangsung pada 28 Oktober mendatang di Auditorium Institut Français d'Indonésie (IFI), Thamrin, Jakarta Pusat.

Konser Segara akan dibuka oleh musisi folk asal Bandung, Oscar Lolang. Tiket Konser Segara dibandrol sebesar Rp 100 ribu, termasuk Segara versi CD, dan sudah bisa dipesan melalui tautan bit.ly/KonserSegara.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
203 views
superbuzz
239 views
superbuzz
253 views
superbuzz
269 views
superbuzz
334 views
superbuzz
469 views