Oliver Sim The xx

Apa Kabar The xx?

  • By: YAS
  • Kamis, 15 August 2019
  • 194 Views
  • 3 Likes
  • 0 Shares

Usai mendulang sukses besar lewat album I See You yang dirilis tahun 2017, trio The xx kini menyatakan telah menyelesaikan produksi materi album baru mereka.

Saat diwawancara oleh program BBC Radio 6 Music, bassis-vokalis Oliver Sim mengatakan bahwa ia sudah beberapa kali bertemu dengan Romy Madley Croft dan Jamie Smith secara terpisah. Pertemuan ini menghasilkan beberapa ide yang nantinya akan dituangkan ke dalam album keempat The xx.

“Beberapa minggu belakangan ini, aku sudah menyelesaikan banyak hal bersama Romy. Dan banyak juga tugas yang sudah aku selesaikan bersama Jamie, tapi kami belum memiliki waktu untuk berkumpul bertiga dalam satu ruangan,” terang Sim.

Menurut Oliver, selain mencoba untuk fokus kembali mengerjakan materi baru The xx, dua personil lainnya, Romy dan Jamie kini juga sedang berkonsentrasi menyelesaikan beberapa rekaman album solo  mereka.

Saat ditanya kapan kira-kira album baru The xx akan dirilis, Sim menjawab dengan santai.

“Sejauh ini, kami masih memikirkannya. Saya juga penasaran, meski terasa cukup lama sejak album pertama, kami masih merasa baru saat menjalani semuanya.

Saya belum merasa seperti seorang profesional yang memiliki banyak pengalaman," ungkap Sim.

Jamie Smith dan Romy Madley Croft memang dikenal cukup produktif berkarya di luar The xx. Di tahun 2015, Jamie sempat merilis album solo In Colour.

Romy juga beberapa kali dipercaya untuk terlibat dalam proyek musik artis lain, seperti Dua Lipa dan Silk City yang dijalankan oleh Mark Ronson serta Diplo.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
384 views
superbuzz
312 views
superbuzz
172 views
supershow
233 views
superbuzz
186 views