ARCHITECS Sambut Album Terbaru Lewat Dokumenter Pendek

  • By: EA
  • Selasa, 23 October 2018
  • 727 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Unit progressive metalcore asal Brighton, Architects telah merilis dokumenter pendek tentang proses penggarapan album kedelapan mereka yang akan datang, Holy Hell.

Dalam dokumenter tersebut, Architects menuturkan bagaimana cara mereka menghadapi kematian gitaris Tom Searle pada 20 Agustus 2016. Searle meninggal di usia 28 tahun, setelah menderita kanker selama tiga tahun.

Dokumenter berdurasi 20 menit tersebut menampilkan berbagai cuplikan, dari sesi rekaman Holy Hell dan penampilan Architects di Alexandra Palace pada Februari 2018 di hadapan 10.000 penonton.

“Saya kira pelajaran terbesar dari kejadian ini, pelajaran yang terus menerus menghampiri saya dan menjadi fondasi album ini adalah: kita bisa melewati hal-hal buruk dan pada akhirnya lulus sebagai orang yang lebih baik,” ujar dramer dan saudara kembar almarhum, Dan Searle.

“Pada akhirnya, akan ada dua pilihan. Kita bisa menangisi diri sendiri dan percaya bahwa dunia adalah tempat yang buruk, sementara hal itu mengalahkan kalian. Atau kita bisa biarkan hal-hal itu menginspirasi kita untuk hidup seperti yang diinginkan Tom.

Saya sangat kuatir bahwa para pendengar akan mengambil pepsan buruk dari album ini. Saya merasa bertanggungjawab untuk menyalakan terang bagi mereka yang sedang melewati kondisi buruk,” ujar Searle dalam siaran pers.

Menurut Searle, album yang ia produseri bersama gitaris Josh Middleton ini mengisahkan tentang “rasa sakit, bagaimana kita mencerna, menghadapi dan hidup bersamanya… Ada hal yang bisa dipetik dari rasa sakit. Di situlah kita bisa belajar dan di mana kita bisa tumbuh.”

Architects baru-baru ini telah merilis dua single baru, yaitu “Royal Beggars” dan “Hereafter” sebelum menggelar tur Eropa dan Britania Raya pada 2019.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
1221 views
superbuzz
1211 views
superbuzz
1006 views
superbuzz
1039 views