Arctic Monkeys Kembali ke Panggung Usai 3 Tahun Absen

  • By: OGP
  • Minggu, 21 January 2018
  • 2503 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Elit rock masa kini, Arctic Monkeys belum lama ini telah mengumumkan akan kembali ke atas panggung dan menggelar tur. Tak tanggung-tanggung, band kebanggaan Sheffield, Inggris ini akan menjadi headliner untuk festival musik Delaware’s Firefly yang dihelat pada 14-17 Juni mendatang, di The Woodlands of Dover International Speedway, Texas, AS. Kali ini Alex Turner dkk akan tampil bersama jajaran musisi papan atas seperti Eminem, The Killers, dan Kendrick Lamar.

Pertunjukan ini jadi show pertama Arctic Monkeys setelah lebih dari 3 tahun vakum dari gemerlap panggung musik internasional. Seperti yang diketahui, kuartet Arctic Monkeys terakhir kali menggelar konser pada November 2014, di Benua Amerika Selatan.

Selepas tur tersebut, dua dari personel Arctic Monkeys langsung terlibat dalam penggarapan album di proyek lain mereka. Vokalis/gitaris Alex Turner bersama The Last Shadows Puppets menggarap album kedua bertajuk Everything You’ve Come to Expect (2016), sementara itu drummer Matt Helder juga disibukkan dengan penggarapan album Post Pop Depression (2016) milik musisi legendaris kancah punk, Iggy Pop.

Selain mengumumkan tur, Arctic Monkeys juga dikabarkan tengah mempersiapkan album keenam. Diperkirakan album mereka akan rilis pada tahun ini. Meski demikian, Alex Turner masih memilih bungkam perihal detail serta jadwal perilisan album terbaru mereka. Terakhir Arctic Monkeys menetaskan album AM di tahun 2013.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
441 views
superbuzz
583 views
superbuzz
772 views
superbuzz
957 views