Russian Circles

'Arluck', Gelegar Single Baru Russian Circles

  • By: NTP
  • Sabtu, 25 May 2019
  • 230 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Unit post-metal Russian Circles sambut album baru dengan hantaman single “Arluck”. Nomor ini adalah pembuka album ketujuh mereka, Blood Year yang siap dirilis pada 2 Agustus mendatang melalui Sargent House.

Blood Year adalah album penerus dalam diskografi mereka setelah Guidance (2016). Mike Sullivan (gitar), Dave Turncrantz (drum) dan Brian Cook (bass) menggarap album ini bersama produser Kurt Ballou (Converge) dan direkam di studio Electrical Audio besutan Steve Albini di Chicago.

“Arluck” dibuka dengan gelombang gebukan drum Dave Turncrantz, yang langsung disambut dengan lick-lick mematikan sekaligus riff-riff staccato berlapis. Kekuatan single ini adalah gabungan antara besarnya tenaga komposisi dan sound berat yang mereka hasilkan.

“Kami berusaha dengan sadar untuk memainkan lagu-lagu Blood Year dengan pendekatan serupa penampilan kami di panggung.

Saat ini, era di mana album-album rock seringkali dibangun di atas jaringan pondasi yang berasal dari komputer, Russian Circles memilih untuk merekam lagu bersama-sama di satu ruangan tanpa menggunakan click track.

Detak kehidupan manusia dan energi tinggi adalah bagian-bagian penting Blood Year; elemen ini dapat dirasakan di setiap menitnya,” tulis Russian Circles melalui siaran pers “Aluck”. Dengarkan di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait