As I Lay Dying Kembali!

  • By: OGP
  • Senin, 11 June 2018
  • 1843 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Sempat dirundung memori kelam, kini elit metalcore As I Lay Dying akhirnya resmi kembali dengan karya terbaru sekaligus formasi reuni. Single bertajuk "My Own Grave" resmi dilepas pada 8 Juni kemarin. Ini merupakan rilisan perdana mereka setelah hampir enam tahun menjalani masa tak jelas lantaran kasus pembunuhan yang dilakukan sang vokalis.

Kendati demikian, As I Lay Dying tampaknya masih merahasiakan jadwal rilisnya album baru mereka tersebut.

"My Own Grave" adalah track cadas berdurasi 4 menit 13 detik, yang sudah dapat dinikmati di berbagai layanan streaming musik. Selain mengonfirmasi single anyar, As I Lay Dying juga melepas video klip untuk single comeback tersebut. Klip ini sudah bisa disaksikan di kanal resmi mereka di YouTube. Sampai berita ini ditulis, video klip tersebut telah ditonton hampir 2 juta kali.

Di karya terbaru mereka ini, As I Lay Dying kembali diperkuat jajaran personel-personel inti. Sebut saja Tim Lambesis (vokal), Nick Hipa (gitar), Jordan Mancino (drum), Phil Sgrosso (gitar), dan Josh Gilbert (bass). As I Lay Dying terakhir melepas album Awakened pada 2012 lalu.

Sang frontman, Tim Lambesis sempat jadi buah bibir lantaran harus mendekam di penjara pada tahun 2014 dengan tuduhan percobaan pembunuhan berencana. Pada Desember 2016, ia dinyatakan bebas.

Tonton video klip terbaru "My Own Grave" dari As I Lay Dying di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
104 views
superbuzz
116 views
superbuzz
137 views
superbuzz
158 views
superbuzz
192 views