As I Lay Dying

As I Lay Dying Lepas Single Baru Bareng Vokalis August Burns Red

  • By: NTP
  • Selasa, 16 April 2019
  • 795 Views
  • 2 Likes
  • 0 Shares

Unit metalcore kontroversial As I Lay Dying melepas single terbaru berjudul “Redefined” setelah kembali aktif di pertengahan 2018. Single ini juga menampilkan suara sumbangan vokalis August Burns Red, Jake Luhrs.

As I Lay Dying kembali aktif bersama formasi lawasnya, termasuk vokalis bermasalah Tim Lambesis. Dia baru saja bebas dari penjara setelah didakwa atas percobaan pembunuhan terencana pada istrinya dengan menyewa pembunuh bayaran.

Setelah Lambesis bebas, mereka melepas single perdana berjudul “My Own Grave” dan menggelar rangkaian tur Eropa-Amerika Serikat.

Kembalinya As I Lay Dying mendapat respon negatif dari para mantan penggemar yang menolak mereka atas alasan kejahatan Lambesis. Vokalis bertubuh kekar ini pun sempat melepas surat terbuka tahun lalu.

“Saya bertanggungjawab atas perilaku saya di masa lalu, sekarang dengan kelahiran kembali AILD, saya ingin menapaki tujuan baru…

Mendukung AILD tidak sama dengan mendukung masa lalu saya, karena tugas hidup saya sekarang ini adalah untuk mengobati rasa sakit itu dan menolong mereka yang sedang kecanduan. Bagi saya, penggemar AILD adalah mereka yang percaya bahwa manusia bisa berubah,” tulis Lambesis.

Dia dibebaskan secara bersyarat pada Desember 2016, setelah menjalani masa tahanan kurang dari separuh dakwaan sepanjang enam tahun.  Di tahun 2018, As I Lay Dying mengejutkan banyak pihak saat menyatakan formasi Josh Gilbert (bass), Jordan Mancino (drum), Phil Sgrosso (gitar), dan Nick Hipa (gitar) kembali merekrut Lambesis.

Baru-baru ini rangkaian tur mereka di Amerika Serikat juga diwarnai kontroversi. Konser As I Lay Dying yang dijadwalkan pada 5 April lalu di Memphis, Tennessee gagal berjalan lantaran sejumlah penggemar musik memprotes kehadiran mereka.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
195 views
superbuzz
143 views
superbuzz
156 views
superbuzz
167 views