asap

A$AP Ferg Dikeluarkan dari Kolektif A$AP Mob?

  • By: NND
  • Rabu, 2 September 2020
  • 336 Views
  • 2 Likes
  • 4 Shares

Berita panas datang dari kancah hip-hop modern. A$AP Ferg–rapper kenamaan dari kolektif A$AP Mob asal Amerika–telah dikeluarkan dari grup tersebut. Kabar ini diumumkan oleh founding member-nya, A$AP Illz.

Turun ke Instagram via Story, Illz menulis, “Ferg sudah bukan lagi ASAP, sorry guys. That n*gga burnt out, lagu-lagunya bodoh dan mr. anthem can’t get right.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

#asapillz is saying #asapFerg isn't ASAP anymore ???? thoughts? Swipe ➡️

A post shared by No Jumper ???? (@nojumper) on

 

Selain itu ia juga membaikan tangkapan layar dari pesan daring di antara keduanya. Foto tersebut menampilkan Ferg yang berpesan kepada Illz untuk menelponya, namun ditolak dengan balasan: “F*ck off my line. F*ck is u textin for.”

“Ferg diam-diam telah menjadi ular,” komentar seorang fans yang didukung oleh Illaz. Dikabarkan bahwa Ferg kerap mencuri ide dan lirik darinya. Illz juga menulis: “Dia hanya menjadi teman untuk mencuri ide dari kepalamu dan tidak menjadi orang yang loyal.”

Utas itu pun terus ia lanjutkan. Illz melepas beberapa pernyataan lain seperti: “Mereka telah memanggil saya ‘The Golden Child’ untuk beberapa tahun ini bukan tanpa alasan... saya sudah pernah jadi dirinya,” dan “Saya sudah cukup lama tutup mulut. Jangan biarkan orang-orang ini membodohi kalian dengan ‘BrotherHood’, padahal mereka tidak ada untukmu dan tidak mempercayai apa yang kalian percayai,” serta “Untuk semua penggemar, ASAP mob masih ada, namun tanpa Ferg.”

Salah satu anggota A$AP, yakni A$AP Bari, turut angkat bicara. Ia ikut berkomentar, menyatakan, “(Illaz) telah mengatakan apa yang ia sudah katakan. Ialah yang mendirikan ASAP. Tanpa dirinya, tidak akan ada ASAP Mob.”

Sejauh ini, belum ada respon dari Ferg terkait tuduhannya mencuri ide, serta pengeluarannya dari kolektif yang membuatnya tenar itu. Terakhir dari sang rapper, adalah lagu “Move Ya Hips” yang menggaet Nicki Minaj dan MadeinTYO. Dengarkan di sini:

Pantau terus SUPERMUSIC untuk update-nya, ya!

 
0 COMMENTS