Asking Alexandria

Asking Alexandria Lepas Video Klip Animasi, ‘Vultures’

  • By: NTP
  • Selasa, 18 December 2018
  • 593 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Unit metalcore Asking Alexandria baru-baru ini melepas video klip single “Vultures”. Klip animasi monokrom ini merupakan single perdana dari album terakhir mereka, Asking Alexandria yang telah dirilis pada Desember 2017 melalui Sumerian Records.

Album ini adalah rilisan pertama mereka sejak vokalis Danny Worsnop kembali bergabung setelah mengundurkan diri dari Asking Alexandria di akhir 2016.

“Vultures” disutradarai oleh T.G. Hopkins, sementara animasi klip ini digarap oleh Bento Box Entertainment. Visual video klip “Vultures” menampilkan gambaran gelap dan suram yang merefleksikan tema lirik lagu ini.

Dalam klip ini seorang yang dikontrol oleh suatu kekuatan eksternal terlihat mengalami luka-luka dari kait di punggungnya. Personifikasi dan alter ego animasi Worsnop yang mengalami babak belur itu tengah dimanipulasi oleh dalang. Ia berada di ujung jalan remang-remang, di tengah belantara pejalan kaki yang tak mendengar apa-apa. Tonton videonya di bawah ini:

“’Vultures’ adalah salah satu lagu favorit saya di album itu, ada cerita keren di balik lagu itu. Saya menulisnya di tahun 2014 setelah album From Death To Destiny dirilis, saya menunjukkan lagu ini ke Danny, kemudian ia menggarap liriknya. Saat itu terjadi banyak perguncangan di band ini,” jelas gitaris Ben Bruce pada majalah Rock Sound.

“Saat itu tepat sebelum semuanya berantakan. Seperti yang saya bilang sebelumnya, prosesnya terjadi dari konsumsi narkotika, alkohol, serta gangguan dari industri musik yang terus mendikte kami agar tetap revelan, tak beristirahat sama sekali, karena bagi mereka selalu ada band yang akan menyalip kami,” pungkasnya.

0 COMMENTS

Info Terkait