At The Gates Mulai Garap Album Baru

  • By: NTP
  • Kamis, 30 November 2017
  • 1186 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

At The Gates dikabarkan mulai menggarap album baru sejak pertengahan November. Rilisan ini akan menjadi album keenam mereka sejak tahun 1990.

Kabar ini diketahui dari video mereka di studio rekaman yang diunggah pada 16 November lalu. Video ini menampilkan set drum Adrian Erlandsson di sesi rekaman At The Gates.

[bacajuga]

Album terbaru At The Gates direkam di Parlour Studios, Britania Raya bersama produser Russ Russel, yang juga menggarap At War With Reality (2014). Dilansir dari Metal Hammer, Tomas Lindberg menyatakan album ini belum memiliki judul.

“Kami sangat bersemangat karena akhirnya bisa kembali ke dapur rekaman! Lagu-lagu yang kami rekam sudah dikerjakan dengan mendetail selama tujuh bulan belakangan, dan kami tidak sabar untuk merekam semuanya ke dalam tape.”

“Awalnya, Russ Russell adalah pilihan kedua kami untuk menggarap mixing At War With Reality, untuk kali ini kami sangat ingin bekerjasama dengan dia. Ia memiliki kemampuan yang kami cari soal kebisingan yang menghujam.”

“Album ini akan terdengar lebih gelap, kaya dan marah dibanding yang sebelumnya. Emosi At The Gates benar-benar terlihat di album ini. Di segi lirik, menurut saya album ini punya kesamaan nuansa dengan The Red In The Sky Is Ours. Album ini adalah album merah, bukan biru. Saya tidak sabar untuk merilis album ini!” ujar Lindberg.

0 COMMENTS

Info Terkait