Atlesta

Atlesta Rilis Video Klip Single Terbaru, 'Living The Rumour'

  • By: NND
  • Kamis, 21 March 2019
  • 285 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Setelah merilis single “Pesona” pada Desember lalu, Atlesta kembali menambahkan karya kedalam diskografinya di tahun 2019 ini. Solois electro-pop bertalenta ini meluncurkan lagu terbaru berjudul “Living The Rumour”.

Fifan Christa, orang dibalik moniker Atlesta , menyusun lagu yang jujur dengan judulnya. “Living The Rumour” berkutat dengan tema kehidupan dalam terpaan rumor.

Dalam lagu ini, Atlesta menghadirkan narator yang bercerita tentang bagaimana tiap orang memiliki citra dan gambaran tentang orang lain didalam dirinya masing-masing. Namun, pada titik tertentu, citra dan gambaran tersebut bisa saja berbeda, sehingga mengaburkan fakta-fakta asli yang sebenarnya melekat pada seorang individu.

“Ya, memang ada beberapa pengalaman pribadi dalam lagu ini,” imbuh Atlesta melalui siaran pers.

Atlesta menerangkan bahwa dirinya telah beberapa kali mengetahui, bahkan mengalami langsung, kejadian-kejadian tak terduga akibat desas-desus rumor yang beredar.

“Entah mengapa, masih banyak orang yang lebih memilih untuk percaya ‘konsepsi’, ‘gambaran’, ‘ide’, atau ‘citra’ terkait individu lain serta segala gossip-gossipnya, ketimbang memilih untuk mengenal orang tersebut terlebih dahulu,” lanjutnya menjelaskan lebih dalam.

Pesan dari lirik tersebut disampaikan juga via video klip yang digarap bersama Ahyas Budi sebagai sutradara.

Terkait penyampaian pesan melalui klip musik, Budi menyatakan bahwa, “Intinya, kami ingin menunjukan bahwa bisa saja, citra yang sudah terlanjur dipercaya orang banyak itu tidaklah se-simple yang terlihat.”

Trek “Living The Rumour” merupakan sebuah lagu yang dibalut dengan sound khas electro-pop Atlesta. Lagu ini digarap di ALS Studio, Jakarta bersama Wendi Arintyo dalam proses mixing, dan Steve Carrao dari Sage Studio untuk mastering. Single ini juga dibungkus oleh artwork karya Doni Dimas Satria.

Nantinya, single “Living The Rumour” akan dimasukan kedalam EP, yang akan dirilis pada pertengahan tahun 2019. Mini-album tersebut dinobatkan sebagai sebuah penutup dari tiga album sebelumnya.

Dengarkan single terbaru dari Atlesta, “Living The Rumour”, dan simak klip musinya melalui video dibawah ini:

0 COMMENTS