Atreyu Lepas Album Terbaru Oktober Mendatang

  • By: NTP
  • Jumat, 31 August 2018
  • 995 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Kuintet Atreyu bersiap lepas album baru, In Our Wake pada 12 Oktober mendatang melalui Search & Destroy/Spinefarm Records. Menyambut album ketujuhnya, grup metal asal kancah Orange County itu telah merilis dua single, “In Our Wake” dan “Anger Left Behind,” sekaligus sampul album dan daftar lagu.

“Kebanyakan video klip kami diadaptasi dari suatu cerita atau kisah hidup. Namun di klip ini kami hanya ingin menampilkan benang merah kejayaan dan keterpurukan umat manusiawi. Klipnya dimulai dari air, bumi, alam terbuka, perkotaan kemudian pembusukan peradaban manusia. Sebagai spesies, kita punya dua pilihan; untuk mulai peduli terhadap diri sendiri dan dunia sekitar, serta pilihan-pilihan kita dalam hidup. Kami ingin membuat penonton merasa terkejut dan memutarnya lagi untuk lebih memahami apa yang terjadi,” ujar bassis Porter McKnight soal video klip “In Our Wake”.

“Video ini bermakna dalam. Kami melihat kematian Chris Cornell dan Chester Bennington yang baru-baru terjadi saat penggarapan materi. Kejadian itu membuat kami memikirkan apa yang akan kami tinggalkan nanti. Kita punya pilihan untuk mengubah hidup orang lain menjadi lebih baik,” papar vokalis Alex Varkatzas.

“Kami memberi judul album In Our Wake karena banyak konsep di dalamnya yang mengupas hal terkait kematian. Lirik-liriknya berbicara soal iblis dan kegelapan dalam diri kita. Beberapa diantaranya tentang anak-anak kita yang nanti kita tinggalkan. Lainnya berbicara soal masyarakat dan kebencian di negara kami. Kami telah menciptakan album konsep tanpa berusaha terlalu keras,” pungkas drummer Brandon Saller.

Tonton video klip "In Our Wake" di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait