Austin Butler

Austin Butler Resmi Perankan Elvis Presley di Biopik Terbaru

  • By: NND
  • Rabu, 17 July 2019
  • 305 Views
  • 7 Likes
  • 1 Shares

Sutradara Baz Luhrman menunjuk aktor pemeran utama biopik Elvis Presley garapannya. Austin Butler dianggap pantas memerankan Raja Rock and Roll. Dia nantinya akan dipasangkan dengan Tom Hanks, yang memerankan Col. Tom Parker, manajer yang cukup tersohor pada masanya.

“Saya tahu bahwa saya tidak akan bisa membuat film ini jika casting-nya tidak benar, maka kita akan mendapatkan sejumlah aktor yang memiliki kemampuan untuk bergerak secara alami dan memiliki kualitas vokal seperti sang mega bintang, tapi penting juga dia merasakan kerentanan seorang musisi.

Menyelami proses casting itu, adalah sebuah kehormatan bagi saya bisa menemui deretan aktor berbakat. Saya mendengar tentang Austin Butler dan aktingnya persama Denzel Washington dalam The Iceman Cometh di Broadway, dan melalui banyak screen testing dan musik, dan juga workshop akting.

Saya sadar betul telah menemukan seseorang yang dapat menjiwai semangat Elvis—semangat dari salah satu bintang musik paling ikonik.

Film sutradara Moulin Rouge! ini akan menuntun penonton dalam perjalanan Presley menuju ketenaran. Biopik ini akan lebih fokus terhadap hubungannya dengan manajer yang “haus kontrol”. Perjalanan 20 tahun menuju ketenaran ini akan digarap dengan latar “era perubahan budaya dan perang yang mengubah gambaran terhadap Amerika Serikat”.

Baru-baru ini, Butler juga sempat muncul di Dead Don’t Die, film zombie komedi arahan sutradara eksentrik Jim Jarmusch. Selain itu, ia juga akan tampil di film Quentin Tarantino, Once Upon a Time in Hollywood.

Sementara itu, Hanks baru beres menghibur para anak-anak dan orang dewasa saat kembali berperan sebagai Woody di Toy Story 4.

Simak salah satu penampilan sensional dari sang raja melalui video di bawah ini:

1 COMMENTS
  • dephythreehandoko

    RAJA ROCK N ROLL