Avenged Sevefold

Avenged Sevenfold Bagi-Bagi Merch Gratis Buat Lo yang #DiRumahAja

  • By: NND
  • Minggu, 22 March 2020
  • 2322 Views
  • 3 Likes
  • 2 Shares

Avenged Sevenfold hadir dan menyikapi pandemi ini dengan cara yang sangat mulia. Pihak band metal asal California, Amerika yang berdiri di tahun 1999 itu mengumumkan via Twitter bahwa mereka akan membagi-bagikan merch mereka secara gratis. Namun ada syaratnya; yakni kalian harus "berjanji" akan berdiam di rumah, melakukan karantina diri, selama seminggu penuh. Sanggup?

Dalam kesempatan ini, M. Shadows cs. merangkul desainer Warren Lotas  untuk meluncurkan merch baru yang secara ekslusif didesain untuk dalam rangka solidaritas melawan pandemi. Untuk para fans yang ingin kedapatan merch ini hanya perlu berjanji untuk diam di rumah selama 7 hari. Nantinya, tim dari Avenged Sevenfold akan meminta kalian memastikannya (via Instagram Story) dalam waktu yang acak.

Setiap unggahan story di Instagram juga harus diisi dengan "kalimat spesial" yang sudah ditentukan oleh tim (dan akan berganti) setiap harinya, yang kemudian harus ditulis di secarik kertas. Foto unggahan tersebut juga harus diunggah ke A7XQuarentine.com dalam kurun waktu 30 menit setelah menerima "kalimat spesial"-nya. Jika kalian kelewatan satu hari, jangan panik, kalian hanya perlu mengulang kembali dari nol. Sudah siap, belum?

Pantau kalimat spesialnya melalui unggahan Instagram Story mereka, di @AvengedSevenfold dan jangan sampai terlambat menggungahnya untuk mendapatkan merch gratis.

"Kita punya kesempatan untuk menolong banyak nyawa," ungkap Avenged Sevenfold via Twitter. "Kita semua bersama dalam perkara ini." Grup musik mendiang The Rev ini juga menyatakan akan menutup A7X World Webstore (toko merch mereka) untuk beberapa saat ini. Unggahan tersebut hadir dengan tagar #IncentivizedQuarantine.

Tentunya ini menjadi sebuah langkah yang hebat dalam membantu meredam penyebaran wabah coronavirus. A7X hadir sebagai salah satu entitas musik yang turut serta mengajak para fansnya untuk berkarantina, menjadi salah satu gestur paling kreatif dari industri musik guna melawan virus ini!

0 COMMENTS

Info Terkait