Avenged Sevenfold Kembali dengan Rilisan Baru

  • By: OGP
  • Rabu, 19 September 2018
  • 1153 Views
  • 0 Likes
  • 1 Shares

Selang dua tahun melepas The Stage pada 2016 lalu, elit heavy metal Avenged Sevenfold akhirnya kembali menetaskan karya baru! Kali ini grup cadas asal California itu resmi merilis album mini bertajuk Black Reign. Rencananya album ini akan diedar serentak pada 21 September mendatang via Capitol. Ini merupakan album mini perdana mereka selama berkiprah di kancah musik cadas.

Menyambut perilisan Black Reign, M. Shadows dkk juga melepas single pemanas berjudul “Mad Hatter”. Track gahar berdurasi 5 menit 4 detik itu sudah bisa dinikmati di berbagai platform streaming musik. Track “Mad Hatter” bakal muncul ke dalam video game Call of Duty: Black Ops 4 yang rilis pada 12 Oktober mendatang.

Bukan kali pertama Avenged Sevenfold muncul di seri Call of Duty. Sebelumnya A7X sempat menyumbangkan beberapa lagu mereka pada salah satu franchise video game paling populer di dunia itu. Sebut saja “Not Ready to Die” untuk Call of Duty: Call of the Dead (2011), “Carry On” untuk Call of Duty: Black Ops II (2012), dan “Jade Helm” untuk Call of Duty: Black Ops III (2015).

“Lagu ini sungguh gelap dan cukup untuk membuat merenung. Kami ingin menangkap nuansa yang berbeda ketimbang lagu cadas seperti ‘Zombie Killer’. Deretan lagu ini adalah tempat yang bagus bagi kami untuk bereksperimen dengan sound kami. Aku akan memasukkan lagu ini ke dalam kategori ‘dark alternative’,” ujar M. Shadows dikutip melalui Blabbermouth.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
316 views
superbuzz
425 views
superbuzz
1333 views
superbuzz
654 views
superbuzz
685 views