Avenged Sevenfold Kembali Garap Lagu untuk 'Call of Duty'

  • By: OGP
  • Rabu, 13 June 2018
  • 1930 Views
  • 0 Likes
  • 1 Shares

Avenged Sevenfold dikabarkan tengah dalam penggarapan lagu baru. Tak tanggung-tanggung, calon lagu baru band cadas asal California, AS itu dibuat khusus untuk game yang paling dinanti-nanti oleh kalangan gamers, yakni Call of Duty: Black Ops 4. Berita baik ini disampaikan langsung oleh sang bassis, Johnny Christ. Menurut penuturan Christ, lagu teranyar mereka tersebut sedang dalam tahap akhir pengerjaan.

"Lagu telah diciptakan. Kami sedang merekamnya saat ini. Kami baru saja mengambil istirahat di studio rekaman pada minggu terakhir ini." ucapnya dilansir melalui Blabbermouth.

"Kami akan menyelesaikannya dalam beberapa minggu ke depan dan akan segera masuk tahap mixing dan mastering.  Dan aku yakin pada Juli mendatang semua orang akan mendengarnya untuk pertama kalinya."

Avenged Sevenfold di Call of Duty: Black Ops III

"Kami belum memberikan judul lagu tersebut. M. Shadows sedang memahami liriknya. Aku rasa ia baru saja menyelesaikannya sebelum kami datang kemari."

"Ini adalah lagu yang menyenangkan. Ini seperti halnya sebuah tindakan yang aku pikir apa yang diharapkan para fans kami, tapi aku pikir ini masuk akal karena mereka mengharapkan sesuatu yang hebat dari kami," tambahnya.

Bukan pertama kali Avenged Sevenfold muncul di seri Call of Duty. Sebelumnya M. Shadows dkk rajin menyetorkan lagu mereka pada game bertema perang tersebut. Seperti "Not Ready to Die" untuk Call of Duty: Call of the Dead (2011), "Carry On" untuk Call of Duty: Black Ops II (2012), dan "Jade Helm" untuk Call of Duty: Black Ops III (2015).

0 COMMENTS

Info Terkait