AVENGED SEVENFOLD: Tampil Intim Bareng Fans di Videoklip Terbaru

  • By: OGP
  • Jumat, 28 April 2017
  • 3861 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Banyak cara yang dilakukan oleh sebuah band untuk membangun kesan ‘ramah’ kepada para penggemarnya. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan membuat videoklip musik bernuansakan keintiman bersama fans setia. Seperti halnya yang dilakukan oleh unit heavy metal populer Avenged Sevenfold. M. Shadows dkk baru saja melepaskan klip musik terbaru untuk single kedua mereka, “God Damn”. Track tersebut masuk ke dalam opus teranyar berjudul The Stage yang rilis pada 28 Oktober tahun lalu.

[bacajuga]

Video digarap langsung oleh Anders Rostad selaku sutradara. Sebelumnya Rostad sempat terlibat menangani beberapa videoklip musik untuk musisi-musisi kenamaan lainnya seperti Nicole Scherzinger dan Band of Skulls. Di dalam klip, para kawanan A7X mengajak seluruh fans militannya untuk ikut berpartisipasi di dalam video mereka. Di sepanjang klip tampak band asal California, AS itu sedang menikmati pesta pora ala metal di sebuah hangar ditemani ratusan penggemar. Tak ayal di antara kerumunan pun saling ber-headbang dan moshing ria sembari menikmati suguhan gahar dari A7X.

Dilansir melalui wawancara di Billboard, sang Frontman M. Shadows memberikan komentar terkait pembuatan videoklip musik teranyar Avenged Sevenfold.

“Ada banyak ide yang kami tuangkan di sana. Tetapi gagasan utamanya adalah membuat para penggemar untuk ikut terlibat dan memastikan bahwa mereka tahu ini adalah sebuah lagu penuh energy, terutama–‘Hei, ini adalah lagu yang kami kemas di sekitar kepala kami. Ini adalah pertunjukan live yang keren. Dan ini juga merupakan lagu rock’–tapi di saat bersamaan, kami menginginkan sesuatu yang berteknologi di sana, jadi sesaat setelah video dimulai, kau akan melihat semuanya terlihat glitch dan segala sesuatunya menjadi digital,” tuturnya.

“Dan di penghujung, sesuai lirik; Kamu akan melihat bola mata sebagai easter egg, bagaikan ‘Big Brother’ yang sedang mengawasi apa yang telah kita lakukan sepanjang waktu sebagai manusia yang akan memasuki dunia digital,” tutup M. Shadows.

Selain merilis klip terbaru, Avenged Sevenfold juga tengah bersiap gabung bersama Metallica dalam rangkaian tur WorldWired 2017 zona Amerika Utara. A7X didaulat khusus sebagai band pembuka veteran thrash metal tersebut.

Tonton keseruan videoklip musik terbaru Avenged Sevenfold berjudul “God Damn” di bawah ini:

 

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
524 views
superbuzz
4122 views
superbuzz
30087 views
superbuzz
2051 views
superbuzz
4694 views