Axl Rose: Freddie Mercury Adalah Frontman Terbaik Sepanjang Masa

  • By: OGP
  • Rabu, 28 November 2018
  • 1001 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Walau udah sebulan lebih tayang, film biopik Bohemian Rhapsody masih saja menyita perhatian pencinta musik, khususnya fans Queen. Menyaksikan Freddie Mercury diperankan secara apik oleh Rami Malek.  Freddie Mercury dan Queen memang mampu menyihir para penikmat musik dengan seabrek atraksi dan lengkingan oktaf tingginya khasnya. Bahkan seorang ‘egomaniac’ seperti Axl Rose pun terang-terangan mengaguminya.

Baru-baru ini dalam sebuah wawancara—jarang-jarang Axl mau diwawancara—di Abu Dhabi, pasca Guns N’ Roses manggung, Axl ditanyai sejumlah pertanyaan, di antaranya siapa band dan frontman terbaik versinya. Kepada Atlas Magazine, Axl lalu menjatuhkan pilihan kepada salah satu band rock favoritnya, Queen dan tentunya Freddie Mercury.

“Bagiku mudah saja, Queen adalah band terbaik dan Freddie adalah frontman terbaik sepanjang masa. Band ini adalah yang terbaik karena mereka menyatukan begitu banyak style yang berbeda,” ungkap Axl Rose.

Pada 20 April 1992, Axl Rose bersama Elton John dan Queen sempat didapuk menjadi bintang tamu dalam gelaran amal ‘The Freddie Mercury Tribute Concert’. Dalam konser tersebut, Axl Rose sukses membawakan lagu “Bohemian Rhapsody” dengan fantastis. Tonton di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
213 views
superbuzz
226 views
superbuzz
784 views
superbuzz
1061 views