Axl Rose Pamer Lagu Baru di Serial Kartun ‘New Looney Tunes’

Axl Rose Pamer Lagu Baru di Serial Kartun ‘New Looney Tunes’

  • By: NTP
  • Senin, 7 January 2019
  • 1530 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Axl Rose baru-baru ini bikin kejutan tampil di serial kartun New Looney Tunes. Kejutannya gak hanya itu, dia juga menyanyikan lagu baru setelah absen karya baru selama sepuluh tahun. Namun, tak ada satu pun personel Guns N’ Roses (formasi klasik atau Chinese Democracy) yang berpartisipasi dalam lagu tersebut.

Single berjudul “Rock the Rock” ini pertama kali tayang di episode baru New Looney Tunes. Axl menyanyikan lagu tersebut dengan iringan karakter Bugs Bunny dan Porky Pig.

Dua punggawa Looney Tunes, Rob Janas serta Joshua Funk menulis single berdurasi dua menit ini. “Rock the Rock” tayang perdana di episode berjudul “Armageddon Outta Here, Part Two.”

Dalam episode tersebut, Rose menggunakan kekuatan rock n’ roll untuk menghalau asteroid yang melesat menuju bumi. Tonton cuplikannya di bawah ini:

Walau Guns N’ Roses belum merilis materi baru sejak melepas Chinese Democracy pada satu dekade lalu, mereka telah menyelesaikan tur reuni Not in This Lifetime Tour. Dua personel Guns N’ Roses dari formasi awal, Duff McKagan dan Slash turut berpartisipasi dalam tur tersebut.

Rangkaian Not in This Lifetime Tour sukses menghasilkan keuntungan sebesar US$563 juta. Tur ini juga berhasil menduduk posisi kedua di tangga tur berpenghasilan terbesar. Posisi pertama tangga ini diduduki oleh U2 dengan keuntungan 360° Tour sebesar US$736 juta.

Tak hanya Guns N’ Roses yang berhasil “kembali”  ke ranah populer, Looney Tunes juga tengah gencar memersiapkan langkah ini. Adaptasi layar lebar serial televisi ini bahkan tadinya dikabarkan akan dibintangi oleh skateboarder legendaris, Tony Hawk dalam film berjudul Skate Jam.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
207 views
superbuzz
232 views
superbuzz
240 views
superbuzz
729 views
superbuzz
404 views