Babak Baru Revenge The Fate Berlanjut ke ‘Continuous’

  • By: GP
  • Rabu, 16 May 2018
  • 661 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Legiun deathcore Bandung, Revenge The Fate, kembali ‘memuntahkan’ single baru berjudul “Continuous”. Lagu anyar ini meneruskan babak baru Revenge The Fate yang kini jalan bertiga usai ditinggal sang gitaris Cikhal belum lama ini. Mereka juga telah mengenalkan logo baru band.

 

#rtfnewbeginning

A post shared by REVENGE THE FATE (@revengethefateofficial) on

Lewat siaran pers yang diterima SuperMusic, Revenge The Fate mengatakan bahwa single “Continuous” menggambarkan rasa sedih dan penderitaan yang terus menerus dirasakan manusia (kontinu). Mereka juga mengajak para penggemarnya untuk banyak berbuat kebaikan selama masih hidup.

"Pesan yang ingin disampaikan adalah kita harus terus berbuat baik, jangan terus berdosa. apabila ada yang salah atau rusak dengan dunia, jangan salahkan Tuhan, salahkan sistem dan manusianya. Jangan sampai kita menyesal ketika kita sudah tiada. karna hukuman dari Tuhan akan terus menerus (continuous)," tutur sang vokalis Anggi.

Untuk penggarapan lagu “Continuous”, Anggi, Sona (bass), dan Zacky (drum) dibantu oleh Gerry dan Mow di departemen gitar. 

"Proses pembuatan materi mentahnya cuma dua hari, setelah itu kami masuk tahap pre-production, yaitu revisi dari semua instrument oleh semua personil. Setelah revisi selesai baru masuk tahap recording studio. Pengerjaan recording-nya 4 hari," kata Anggi.

"Kami yakin dengan formasi yang ada di tubuh RTF sekarang ini, dengan adanya Gerry dan Mow yang ikut terlibat dalam penggarapan single terbaru dan EP yg akan kami garap dekat-dekat ini, bisa memberikan suguhan materi yang fresh dan warna musik yang berbeda.”

“Sosok Gerry dan Mow sebetulnya adalah orang yang tepat untuk di tubuh RTF sekarang ini karena mereka punya karakter unik yang sangat kuat," pungkas Anggi seraya optimis.

Dengarkan single "Continuous" di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
156 views
superbuzz
195 views
superbuzz
170 views
superbuzz
195 views