Babak Penutup Karier Prince Akan Dirangkum dalam Film Dokumenter

  • By: OGP
  • Rabu, 13 December 2017
  • 1908 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Film dokumenter tentang Prince akan segera diluncurkan. Film yang diberi judul Prince’s Last Year itu akan bertitik fokus pada masa setahun terakhir menjelang kematian sosok mega bintang nyentrik itu. Dokumenter ini turut digarap oleh Lincoln Square Production, serta digarap oleh Adrian Sibley sebagai sutradara dan Sheldon Lazarus selaku pengarah kreatif.

Rencananya Prince’s Last Year akan ditayangkan di salah satu stasiun televisi terkemuka di Inggris, Channel 4. Ini akan menjadi satu dari sekian banyak film dokumenter yang bercerita mengenai kisah hidup Prince selama berkarier di belantika.

Prince

Di dalam dokumenter ini, bakal memaparkan detail momen-momen penting Prince setahun menjelang kematian tragisnya. Di antaranya adalah ketika ia menggelar pertunjukan rahasia di dalam White House, saat era kepemimpinan Barrack Obama serta tur terakhirnya, Piano & a Microphone, yang diselenggarakan pada 16 Februari, dan berakhir sampai 14 April 2016 di beberapa kota yang tersebar di Benua Australia dan Amerika Utara.

Deretan musisi-musisi tenar seperti CeeLo Green, George Clinton, dan Al Sharpton juga turut berpartisipasi di dalam dokumenter. Termasuk komentator politik Van Jones beserta mantan pasangan Prince, Andy Allo. Kendati demikian, tampaknya dari pihak Channel 4 masih merahasiakan tanggal penayangan dokumenter Prince’s Last Year.

Prince meninggal dunia di usia 57 tahun pada 21 April 2016, di kediamannya di Minneapolis, AS. Ia dinyatakan tewas akibat overdosis obat fentanyl.

0 COMMENTS

Info Terkait