Babymetal Kenang Sang Gitaris yang Telah Wafat

  • By: OGP
  • Sabtu, 20 January 2018
  • 3728 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Kabar duka cita menyelimuti band heavy metal fenomenal asal Jepang, Babymetal. Sang gitaris Mikio Fujioka telah meninggal dunia pada 5 Januari 2018, di usia 36 tahun. Seperti yang diketahui, penyebab kematian Mikio sempat disampaikan oleh sang istri via Twitter, tak lama setelah dirinya mangkat.

Dikabarkan bahwa Mikio mengembuskan napas terakhirnya, setelah sempat dirawat inap pasca mengalami kecelakaan jatuh dari ketinggian dari sebuah dek observasi astronomi sejak tanggal 30 Desember 2017. Namun keadaannya kian memburuk, dan tak disangka Mikio sudah tak dapat tertolong lagi oleh pihak medis.

Menanggapi berita kematian sang additional player, segenap personel dan kru Babymetal pun turut menghantarkan rasa duka citanya dengan mengunggah sebuah postingan sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada Mikio.

“Si gitaris ‘kecil’ Kami (nama band pengiring Babymetal) #BABYMETAL #Kamiband telah meninggal dunia di galaksi metal. Kami harap ia sekarang bersama sang gitaris idolanya A. Holdsworth, dan menikmati sebuah sesi bermain gitar bareng yang epik dengannya. We are the one. Together. We're the only one. You are the one. Forever #RIP #THEONE.”

Mikio Fujioka dikenal sebagai ‘The Little God’ dan ‘Ko-Gami’, seorang gitaris dari grup musik bernama Kami, yang juga band pengiring Babymetal. Sejak tahun 2013, ia telah aktif bergabung sebagai musisi tambahan di awak Babymetal.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
888 views
superbuzz
404 views
superbuzz
961 views
superbuzz
817 views
superbuzz
1360 views
superbuzz
2175 views