Babymetal Segera Rilis Novel Grafis

  • By: OGP
  • Jumat, 6 April 2018
  • 3017 Views
  • 1 Likes
  • 2 Shares

Kabar gembira buat fans Babymetal. Unit heavy metal ‘kawaii’ itu segera muncul ke dalam graphic novel bertajuk Apocrypha: The Legend of Babymetal via penerbit Z2 Comics. Rencananya novel grafis ini akan rilis pada Oktober 2018 mendatang.

Karya bergambar ciptaan Greg Chomichuk tersebut nantinya akan memuat sebanyak 144 halaman. Untuk harga, novel grafis bersampul hitam ini akan dibanderol seharga US$25 dollar (sekitar Rp 345 ribu).

Menurut sinopsis buku: “Menggali mitos sensasi musik bernama BABYMETAL. Mereka ditugaskan untuk menumpas kekuatan kegelapan beserta pengikut-pengikutnya, jiwa-jiwa metal harus melakukan perjalanan menembus waktu, berubah bentuk dan identitas,” dilansir melalui Metal Hammer.

“Apa yang kita lihat bukanlah BABYMETAL di masa kini. Ini adalah kisah asli berdasarkan BABYMETAL yang belum pernah kau dengar sebelumnya. Jiwa-jiwa Apocrypha yang tersembunyi dari METAL RESISTANCE akan muncul.”

Sejauh ini, Babymetal telah menetaskan dua album penuh, yakni Babymetal (2014) dan Metal Resistance (2016). Kendati masih tergolong hijau di kancah metal, Babymetal sukses menyedot atensi penikmat musik cadas. Tak tanggung-tanggung, heavy metal idol ini sempat berkolaborasi bersama band sekaliber Red Hot Chili Peppers.

Trio gadis imut ini juga akan menggelar beberapa rangkaian tur di Amerika Serikat dan Eropa pada pertengahan tahun ini, salah satunya jadi penampil di gelaran cadas akbar Download Festival.

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
533 views
superbuzz
295 views
superbuzz
1812 views
superbuzz
500 views
superbuzz
1257 views
superbuzz
2176 views