Bad Wolves Persembahkan Video Klip 'Zombie' untuk Mendiang Dolores O'Riordan

  • By: OGP
  • Jumat, 2 March 2018
  • 2737 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Grup rock Bad Wolves akhirnya resmi merilis video klip untuk single daur ulang “Zombie” milik The Cranberries. Video berdurasi 4 menit 35 detik ini disutradarai apik oleh Wayne Isham. Sebelumnya Isham dikenal luas atas karya-karya video klip untuk elit metal tersohor seperti Motley Crue, Megadeth, dan Avenged Sevenfold.

Menariknya, video klip kali ini jadi persembahan terakhir Bad Wolves untuk mendiang Dolores O’Riordan. Mereka membangkitkan kembali sosok Dolores O’Riordan yang serupa di video klip “Zombie” orisinal tahun 1994. Di penghujung klip, Bad Wolves pun tak lupa membubuhkan kata-kata penghormatan kepada Dolores. Sang vokalis, Tommy Vext mengakui jika Dolores akan selamanya hidup di hati para penggemarnya.

Bad Wolves sebenarnya akan merekam versi cover lagu ini berduet dengan Dolores, tetapi takdir berkata lain. Sebelum menuju dapur rekaman bersama, sang vokalis bersuara khas itu lebih dahulu dipanggil Tuhan.

Sajian visual untuk single andalan The Cranberries ini baru saja dirilis pada 22 Februari lalu dan sudah dapat ditonton di kanal YouTube. Sampai berita ini ditulis, lagu daur ulang “Zombie” milik Bad Wolves telah disaksikan lebih dari 1 juta kali.

Selain merilis video klip tribute, Bad Wolves juga menegaskan bahwa hasil keuntungan dari “Zombie” nantinya akan didonasikan khusus untuk putra-putri Dolores.

“Bagiku Dolores adalah vokalis wanita terkuat di kancah rock selama tiga dekade terakhir.” ucap Dan Waite, managing director Eleven Seven Label Group, dikutip melalui Loudwire.

“Aku memiliki perasaan yang sangat pahit tentang dua pesan suara terakhir yang Dolores tinggalkan padaku di hari dia meninggal dunia tentang rekaman “Zombie” bersama Bad Wolves. Dia mengatakan kepadaku bahwa versi Bad Wolves ‘mengagumkan’ dan dia tak sabar untuk masuk ke studio.”

Tonton video klip “Zombie” dari Bad Wolves di bawah ini:

0 COMMENTS