travis barker blink-182

Ini Cara Melafalkan 'Blink-182' menurut Travis Barker

  • By: YAS
  • Rabu, 13 May 2020
  • 1862 Views
  • 2 Likes
  • 2 Shares

Travis Barker dan Machine Gun Kelly kembali bertemu secara virtual. Kali ini, keduanya dipertemukan oleh program talkshow The Late Late Show with James Corden. Travis dan MGK berdiskusi tentang bagaimana pelafalan Blink-182 yang benar.

Setelah kurang lebih 25 tahun berkarir di dunia musik internasional, ternyata masih banyak penggemar Blink-182 yang berbeda-beda ketika menyebutkan nama band favoritnya tersebut. "Saya pikir, ketika kita berada di sini (UK), kami tidak masalah dengan orang-orang yang menyebut, Blink One Eight Two," buka Travis.

“Sedangkan di Amerika, semua orang selalu menyebut Blink One Eighty-Two. Jadi saya pikir, ini hanya masalah kita sedang berada di mana, ketika di Eropa dan UK, orang-orang akan menyebut Blink One Eight Two," tambahnya.

Diskusi ini mulai seru ketika James Corden yang jenaka, mengeluarkan pendapatnya. "Ya tapi ini One Eight Two, bukan One Eighty-Two, karena mungkin saja kalian menyebutnya dengan, 'One Hundred and Eighty-Two."

"Hal ini memang sulit, man! Saya pikir karena kamu tahu cara kamu menjelaskannya kepada saya, maka itu menjadi Blink One Eight Two," ujar Travis lagi.

Machine Gun Kelly yang merupakan penggemar berat Blink-182 semenjak remaja, menambahkan dengan sedikit bercanda. "Baby Yoda (Star Wars) mungkin saja menyebut One Eighty-Two Blink, ada banyak sekali cara untuk menyebut nama ini. Tapi aku menyukai Blink Hunder Eighty-Two."

Perdebatan bagaimana cara pelafalan nama Blink-182 memang sudah menjadi sebuah isu lama. Saat Mark Hoppus tidak terlalu mempedulikan apakah yang benar adalah Blink One Eight Two atau Blink One Eighty-Two, mantan gitaris Tom DeLonge memiliki versinya sendiri, dengan Blink Eighteen-Two. Kalau lo sendiri, bagaimana melafalkan nama "Blink-182", bro?

0 COMMENTS