sugab

Bagus 'NTRL' Luncurkan Brand Fashion Baru Bernama ‘SUGAB’

  • By: NND
  • Senin, 8 June 2020
  • 2427 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Bahwa banyak bisnis-bisnis baru yang bermunculan di era pandemi itu sudah biasa; yang cukup unik adalah ketika musisi seakan beralih ke ranah seberang dan menghasilkan sesuatu yang cukup seru, nih. Sama seperti apa yang dilakukan oleh Bagus Dhanar Dhana--atau yang biasa di sapa ‘Om Bags’ dari trio punk rock Jakarta, NTRL.

Masa pandemi ini disikapi Om Bags dengan meluncurkan brand fashion lokal baru bernama SUGAB (@sugabisgood). Peluncuran pertamanya menghidangkan 10 looks orisinal yang diisi oleh jajaran T-shirt lengan pendek dan panjang. Koleksi ini juga didominasi oleh warna-warna cerah yang lembut, yang menghadirkan kesan fun dan colorful.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

“Lahir ditengah pandemi, semoga berkenan dihati” are yu redeeh for Sugab genkz? #sugabisgood

A post shared by SUGAB (@sugabisgood) on

“Kami ingin menghadirkan suatu brand pakaian yang dapat digunakan kapan saja, dimana saja, dan untuk siapa saja. Koleksi perdana ini terinspirasi oleh hadirnya kebahagiaan dan perasaan cinta untuk semua orang,” kata Om Bags selaku pendirinya lewat siaran pers.

Ia pun lanjut menerangkan, “Saat mempersiapkan koleksi ini, kami sangat menikmati momen demi momen, seperti proses pembuatan logo SUGAB sendiri, kemudian berlanjut ke tahap desain seperti menentukan aspek desain apakah yang ingin ditampilkan hingga akhirnya seluruh koleksi ini secara resmi diluncurkan.”

Katalog dan informasi lebih lanjut dapat kalian dapatkan dengan mengunjungi laman Instagram resmi mereka. “Untuk kedepannya, kami pun juga berharap dapan membuka store official pertama SUGAB, yang nantikan akan memudahkan para customer untuk melihat langsung keselurahn koleksi SUGAB tersebut,” tutupnya. 

Suka sama musik ngebut dan fun ala Om Bags dari NTRL? Meningat konsep yang diusung dalam koleksi pertamanya, mungkin saja gelora meremaja yang biasa hadir dari musik mereka seakan menemukan kepanjangan tangannya lewat brand ini? Menurut kalian gimana nih, Superfriends?

 

0 COMMENTS