Balance and Composure

Balance and Composure Umumkan Tur Perpisahan

  • By: NTP
  • Rabu, 16 January 2019
  • 503 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Unit alternative/emo asal Pennyslvania, AS, Balance and Composure mengonfirmasi kabar keretakan mereka yang telah beredar selama bertahun-tahun. Belakangan, mereka resmi mengumumkan enam konser penutup karier mereka yang sudah berjalan selama 12 tahun.

Kabar konser perpisahan tersebut mereka sampaikan melalui akun Twitter resmi mereka.

Lebih dari satu dekade aktif, Balance And Composure telah melepas tiga album, yaitu     Separation (2011), The Things We Think We're Missing (2013) dan Light We Made (2016).

Indikasi bubarnya Balance And Composure telah tersebar sejak wawancara mereka dengan The Strange Nerve Podcast pada 2017 lalu.

Pada kesempatan tersebut, vokalis Jon Simmons berkata bahwa Balance And Composure baru saja menyelesaikan tur terakhir mereka di Amerika Serikat.

Pernyataan tersebut menimbulkan asumsi bahwa tur 10 Year Anniversary dan serangkaian tur pendek bersama Circa Survive adalah panggung terakhir mereka. Hingga kini, mereka tidak memberikan komentar lebih lanjut mengenai kabar tersebut.

“Ketika tampil di konser ulang tahun kesepuluh kami pada Januari tahun lalu, kami tidak berniat untuk tampil terakhir kali. Kami tidak bisa memutuskan nasib band ini saat itu karena diskusi internal dan personal yang terjadi saat itu. Kami semua butuh waktu untuk kehidupan pribadi dan beristirahat sebentar. Beberapa bulan yang lalu kami berkumpul dan menyadari kami butuh istirahat lebih lama lagi.”

“Kami tidak pernah membayangkan apa yang sudah kami bangun bersama akan berakhir lebur seperti ini. Kami ingin bubar di tangan sendiri. Dengan berbahagia, kami ingin mengumumkan enam panggung terakhir kami sekaligus ucapan selamat tinggal. Konser-konser itu adalah satu-satunya panggung kami, dan kami ingin kita merayakannya bersama untuk terakhir kalinya,” tutup Balance and Composure.

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
2012 views
superbuzz
702 views
superbuzz
1065 views
superbuzz
1061 views

KISS Umumkan Tur Perpisahan

superbuzz
1047 views
superbuzz
2783 views