Band Baru Gitaris Motörhead Segera Rilis Album Perdana

  • By: NTP
  • Jumat, 27 October 2017
  • 2709 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Grup rock baru besutan gitaris Motörhead, Phil Campbell and The Bastard Sons, siap merilis album debut berjudul The Age Of Absurdity. Band ini beranggotakan tiga anak Campbell: Todd, Dane dan Tyla, juga Neil Starr sebagai vokalis.

The Age Of Absurdity akan dirilis melalui Nuclear Blast pada 26 Januari mendatang, baik dalam format fisik maupun digital. Album ini direkam di Rockfield Studios serta Longwave Studios di Wales, dan ditukangi oleh Romesh Dodangoda sebagai produser, engineer juga mixer. Debut ini melewati mastering di Abbey Road Studios, London.

“Saya sangat senang penggemar kami akan segera mendengar album debut kami. Setiap proses produksinya, mulai dari penulisan materi, rekaman dan sampul dikerjakan di Wales!”

[bacajuga]

“Judul album ini, The Age Of Absurdity, terinspirasi dari dunia yang semakin gila akhir-akhir ini. Bagi saya dunia terlihat seperti pertunjukan teater, maka sampul album ini juga cocok mewakili konsep serta judulnya,” jelas Campbell.

“Sesi penulisan materi dan rekaman album ini sangatlah menyenangkan. Kami rekaman di tempat yang sudah dikunjungi banyak seniman hebat, Rockfield Studios, tempat ini sangat menginspirasi kami. Saat saya mendengar berbagai riff mengalir dari keluarga Campbell, saya juga medorong diri ke titik maksimum untuk menulis melodi dan liriknya. Band kami sangat bangga dengan hasilnya, dan saya tak sabar untuk merilis album ini!” imbuh Starr.

Daftar lagu The Age Of Absurdity:

01. Ringleader

02. Freak Show

03. Skin And Bones

04. Gypsy Kiss

05. Welcome To Hell

06. Dark Days

07. Dropping The Needle

08. Step Into The Fire

09. Get On Your Knees

10. High Rule

11. Into The Dark

12. Silver Machine (cover Hawkwind feat. Dave Brock)

0 COMMENTS

Info Terkait