Band Baru Kim Gordon Umumkan Album Kedua

  • By: NTP
  • Rabu, 13 June 2018
  • 325 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Duo Body/Head bersiap merilis album terbaru berjudul The Switch pada Juli mendatang. The Switch adalah album kedua band eksperimental besutan Bill Nace dan mantan bassis kawakan Sonic Youth, Kim Gordon. Album ini akan dilepas melalui Matador Records.

Sebelumnya, Body/Head telah merilis album perdana Coming Apart (2013) dan album live No Waves (2016). The Switch sudah bisa dipesan di situs resmi Matador Records.

Body/Head baru-baru ini melepas nomor perdana berjudul, “You Don’t Need.” Single ini memuat sound drone gitar berdistorsi, diiringi vokal Gordon yang menggema, senada dengan pendekatan mereka sebelumnya di debut No Waves.

Album ini hanya memuat lima lagu yang direkam di studio Massachusetts, AS, di bawah arahan produser debutan Body/HeadJustin Pizzoferrato.

Duo ini menyebut single “You Don’t Need” sebagai “sekilas pandangan akan sound improvisasional yang menabrak batas-batas amplifikasi, suara dan komposisi yang akan hadir secara menyeluruh.”

Setelah Body/Head tampil di No Response Festival, Cincinnati, AS, pada 21 Juni mendatang, duo ini akan melangsungkan tur The Switch. Tur ini akan dimulai pada 13 Juli mendatang di Masonic Logde, Los Angeles.

Daftar lagu The Switch:

1. "Last Time"

2. "You Don't Need"

3. "In The Dark Room"

4. "Change My Brain"

5. "Reverse Hard"

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
17 views
superbuzz
129 views
superbuzz
96 views
superbuzz
34 views