Band Metal Star Wars, Galactic Empire Luncurkan Album Terbaru

  • By: OGP
  • Sabtu, 7 April 2018
  • 1282 Views
  • 2 Likes
  • 2 Shares

Sempat menjadi buah bibir di kalangan pencinta metal beberapa tahun ke belakang, band parodi Star Wars, Galactic Empire kembali mengumumkan album terbaru. Album sophomore bertajuk Episode II itu direncanakan rilis pada 4 Mei mendatang via label Rise Records.

Selain mengonfirmasi judul dan jadwal perilisan album baru, Galactic Empire juga menebar single berjudul “Scherzo For X-Wings”. Track instrumental padat berdurasi 2 menit 18 detik ini telah diunggah pada 30 Maret kemarin. Lewat gubahan versi mereka, Galactic Empire mengubah atmosfer sinematik milik John Williams (komposer Star Wars) menjadi terdengar gahar ala musik metal instrumental.

“Ketika album debut kami memungkinkan kami untuk membawa perspektif baru pada anthem kesayangan ini, teknologi penuh teror terbaru dari kami begitu gelap, heavy, dan jauh lebih epik daripada kekuatan the Dark Side of the Force sesungguhnya,” ujar Galactic Empire dilansir melalui Metal Injection.

“Kami yakin bahwa setiap kubu pemberontak yang tersisa setelah siklus ini berakhir akan segera tunduk di hadapan Empire. Tak akan ada yang mampu menghentikan kami saat ini,” tambahnya.

Sebelum melepas Episode II, Galactic Empire telah lebih dulu merilis album debut bertajuk sama dengan nama band pada 3 Februari 2017 lalu. Album tersebut mendapat sokongan dana sebesar US$61.000 lewat situs crowdfunding Kickstarter. Galactic Empire terdiri dari karakter-karakter antagonis dari dunia Star Wars. Sebut saja Darth Vader, Boba Fett, Stormtrooper, sampai Emperor’s Royal Guard.

0 COMMENTS

Info Terkait