Band Post-Punk Bentukan Personel The Devil Wears Prada Siap Beraksi

  • By: NTP
  • Kamis, 5 July 2018
  • 1051 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

God Alone, unit post-punk/noise rock bentukan dua personel grup metalcore The Devil Wears Prada, Mike Hranica (vokal) dan Kyle Sipress (gitar), baru saja melepas single berjudul “Heavy Metal”.

Lagu ini dilepas menjadi single kedua dari debut God Alone, Bent Shoulders yang akan dirilis 20 Juli mendatang. Single tersebut menyusul “Milk Drinkers”, yang lebih bernuansa post-punk dan terinspirasi dari sound Beastmilk (Grave Pleasures) di album Climax (2013).

Album Bent Shoulders merupakan rilisan perdana God Alone sejak dibentuk pada 2016 lalu.

“’Heavy Metal’ adalah lagu yang melambangkan keseimbangan Bent Shoulders; dengan sound kasar, tanpa momen dramatik atau spektakular. Tidak ada hal-hal besar seperti kapal atau meriam. Yang ada hanyalah pembusukan. Juga rutinitas, di suatu persimpangan, yang diekspresikan lewat keputusasaan,” jelas Hranica pada Revolver.

“Kami cukup beruntung karena Rise (Records) menunjuk studio Electrial Audio dan Sanford Parker sebagai produser. Ketika seorang teman mendengarkan EP kami, ia menyebut nama Wovenhand, sejak saat itu saya bersikeras kami harus bekerjasama dengan Sanford,” papar Hranica.

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
237 views

Iceage Gelar Tur Asia

superbuzz
788 views
superbuzz
277 views