Band Punk Putra Tony Hawk Rilis Single Perdana

Band Punk Putra Tony Hawk Rilis Single Perdana

  • By: NTP
  • Senin, 24 December 2018
  • 692 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Warish, unit sludge punk besutan Riley Hawk, putra skateboarder legendaris Tony Hawk, baru aja melepas single perdana dari EP Warish, “Fight”. Album mini ini kabarnya akan dirilis pada Februari mendatang.

Mengarah ke spektrum sludge-punk, single padat distorsi ini memiliki sound lawas Mistfits bercampur dengan grunge, stoner rock dan dosis heavy metal ringan.

“Bayangkan Nirvana era-Incesticide bersilangan dengan Misfits era Static Age, anda akan mendengar horror rock low budget, lengkap dengan nuansa aneh dan riff-riff menghujan. Banyak orang menyebutnya nightmarish, kami menyebutnya Warish,” tulis mereka di profil Bandcamp. Dengarkan "Fight" di bawah ini:

Menurut Riley, tujuannya bersama Warish adalah mengembalikan punk kembali akarnya. Hal ini ia sadari saat benar-benar aktif di komunitas punk.

“Kami ingin memainkan riff sederhana dan panggung yang menyenangkan. Sedikit seperti punk, sedikit grunge… sedikit jahat,” tutup Riley.

Musisi berusia 26 tahun ini juga merupakan skateboarder profesional yang telah beberapa kali tampil di video gim garapan ayahnya. Hawk resmi menjadi pro di umur 21 tahun. Riley juga punya band stoner rock bernama Petyr.

EP Warish akan dirilis pada 1 Februari mendatang melalui Riding Easy Records. Album mini ini hanya akan memuat lima lagu saja.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
254 views
superbuzz
1802 views