Band Putra Slash Didapuk Jadi Pembuka Konser Ayahnya

  • By: NTP
  • Jumat, 12 October 2018
  • 812 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Setelah tampil pertama kalinya pada pertengahan 2018, band bentukan putra Slash, Classless Act baru-baru ini resmi didapuk sebagai band pembuka Slash Featuring Myles Kennedy and The Conspirators di Hollywood Palladium pada Selasa, 16 Oktober mendatang.

Panggung tersebut akan menandai penampilan perdana drummer sekaligus salah satu pendiri Classless Act, London Hudson bersama ayahnya.

“Kami tumbuh besar di Los Angeles, jadi kami selalu mendengar berbagai cerita menakjubkan tentang konser di Palladium yang legendaris,” ujar London.

“Kami semua bermimpi suatu hari bisa tampil di panggung ini suatu hari nanti. Konser ini adalah mimpi yang jadi kenyataan buat kami,” imbuh vokalis Derek Day.

Band asal California Selatan ini dibentuk oleh Hudson dan Nico Tsangaris (gitar), yang kemudian merekrut Day serta Dane Pieper (gitar) pada 2016.

Classless Act sudah tampil dua kali di arena konser legendaris Whisky A Go Go di Sunset Strip, Hollywood. Sebelumnya, mereka tampil pertama kalinya di Ride For Ronnie, acara amal tahunan pada 6 Mei lalu.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
406 views
superbuzz
709 views
superbuzz
2796 views
supershow
14062 views
superbuzz
4258 views