Bangkrut, Pendiri Judas Priest Jual Hak Royalti Lagu

  • By: NTP
  • Senin, 21 May 2018
  • 1481 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Menurut laporan Billboard, eks gitaris sekaligus salah satu pendiri Judas Priest, KK Downing memutuskan untuk menjual hak intelektual dan sebagian hak guna 136 lagu Judas Priest.

Beberapa lagu yang ia lepaskan adalah nomor klasik Judas Priest seperti “Breaking The Law” dan “Living After Midnight”, yang diperkirakan bernilai 250 ribu dan 300 ribu poundsterling setahun.

Downing mengambil keputusan ini setelah mengumumkan bahwa resor golf mewah miliknya mengalami kebangkrutan administratif. Lahan seluas 129 hektar persegi di Shropshire, Inggris, itu dijual cepat seharga 13,5 juta poundsterling.

Dua tahun lalu, gitaris yang mundur dari Judas Priest pada 2011 ini membeli semua saham dari para mitra investasinya di Birmingham, dan menyatakan akan membangun resor serta lapangan golf mewah di area pedesaan tersebut. Properti ini memiliki 18 lubang dan lapangan golf dengan 71 par berstandar kejuaraan internasional serta rumah hunian untuk acara amal.

Administrator dari firma bisnis FRP Advisory menyatakan bahwa”iklim eknomi yang sedang tak ramah di ranah bisnis hospitality”. Firma ini lebih lanjut memvonis properti tersebut tidak bisa mengatur tekanan cashflow dalam struktur finansialnya.

Properti tersebut kini dijual oleh Alastair Massey dan Steve Stokes dari firma bisnis FRP Advisory, yang secara keseluruhan menangani administrasi Ken Downing Ltd.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
838 views
superbuzz
1519 views
supershow
2336 views
superbuzz
10314 views