Barasuara Perkenalkan Single Terbaru, ‘Guna Manusia’

  • By: OGP
  • Jumat, 21 September 2018
  • 897 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Kabar gembira hadir buat para ‘Penunggang Badai’! Pasalnya Barasuara baru saja melepas single segar berjudul “Guna Manusia”. Lagu ini merupakan single perdana mereka dari album kedua yang rencananya bakal rilis dalam waktu dekat ini. Track impresif berdurasi 4 menit 32 detik itu sudah bisa didengar di berbagai layanan streaming musik.

Sejak album debut mereka, Taifun rilis di tahun 2015 lalu, beragam hal, perubahan, pikiran dan perjalanan telah dilalui dalam kehidupan masing-masing personel Barasuara. Hal ini yang kemudian jadi inspirasi lahirnya “Guna Manusia”. Lagu ini memotret pemikiran Barasuara selama berkiprah di industri musik.

“Kami semua sudah tidak di titik yang sama saat album Taifun keluar tiga tahun yang lalu. Saya ingin penikmat musik kami bisa berkembang bersama Barasuara karena ini adalah perjalanan kita bersama,” ujar Iga Massardi dilansir melalui siaran pers yang diterima SuperMusic.

Album sophomore Barasuara ini rencananya bakal dilepas dalam beberapa bulan ke depan via label independen Darlin' Records, sebuah label baru yang didirikan oleh Ismaya Group. Barasuara digawangi oleh Iga Massardi (vokal/gitar), Asteriska (vokal), Gerald Situmorang (bass), Puti Chitara (vokal), TJ Kusuma (gitar), dan Marco Steffiano (drum). Sepertinya rilisan terbaru Barasuara ini akan semakin meroketkan nama mereka sebagai salah satu band paling panas saat ini di industri musik tanah air.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
104 views
superbuzz
141 views
superbuzz
162 views
superbuzz
220 views
superbuzz
184 views

SWMRS Kembali dengan Album Baru

superbuzz
173 views