so in love barry likumahuwa

Barry Likumahuwa Rayakan Babak Baru di Hidupnya dengan Karya Baru, 'So In Love'

  • By: NND
  • Kamis, 13 February 2020
  • 525 Views
  • 4 Likes
  • 5 Shares

Bagi mereka yang menggeluti dunia musik pop dan jazz lokal, tentu nama Barry Likumahuwa sudah tidak asing lagi. Terkenal dengan permainan bass apik, kini ia kembali hadir untuk memperkuat eksistensinya melalui sebuah single baru berjudul "So In Love". Track anyar ini adalah lagu yang ditulis olehnya saat hendak memasuk masa-masa menjadi seorang ayah.

"(Lagu ini) merupakan persembahan spesial untuk putra saya yang bernama Jeremiah Likumahuwa," ungkapnya, dilansir dari rilisan pers.

Meski memang secara pribadi ditujukan untuk anaknya, Barry menulis liriknya agar juga dapat di-relate oleh banyak orang. Hadirnya karena lirik guratan Barry menceritakan tentang cinta yang bersifat universal.

"Harapannya adalah suapaya yang bukan orang tua masih bisa relate dengan lagu ini," sambung Barry.

"So In Love" hadir sebagai sebuah lagu yang menceritakan seorang yang sangat mencintai sebuah sosok baru di dalam hidupnya, sosok yang yang belum pernah ia temui sebelumnya. Mengemas narasi serupa, Barry menyusun sebuah track catchy hasil kolaborasi bersama penyanyi lokal, Albert Fakdawer.

Bagian chorus dan hook lagu ini dinyanyikan oleh sang penyanyi, sementara Ivan Saba didapuk dan turut memberikan rima dalam barisan rap-nya. Ivan sendiri sudah bukan anak kemarin sore dalam dunia rap Indonesia, karirnya sudah dimulai dari dari era 90-an, terutama melalui grup R&B/rapnya kala itu, R42.

Menghasilkan music yang diharapkan bisa didengarkan oleh semua orang, "So In Love" berhasil menyajikan nuansa fun-upbeat-song dengan getaran positif. Ditambah lagi, Barry Likumahuwa tetap menampilkan sisi crossover yang masih tetap bisa dirasakan dalam lagu ini.

"So In Love" merupakan sebuah lagu bernuansa fun, upbeat, dan hadir dengan vibe positif yang cukup infectious. Tentunya, lagu anyar ini juga mudah diteruma banyak orang mengingat bahasan yang bersifat umum yang diangkat olehnya. Melalui "So In Love," Barry Likumahuwa kembali membuktikan sisi crossover masih aman di balik tangannya. Rap? Jazz? Pop? Lagu ini memastikan bahwa Barry masih lihai mencampur semua genre itu dengan pas.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
122 views
superbuzz
391 views
superbuzz
136 views
superbuzz
163 views
superbuzz
253 views