Blossoms

Baru Saja Lepas Album, Blossoms Bersiap Rilis Materi Baru

  • By: NTP
  • Selasa, 4 February 2020
  • 299 Views
  • 3 Likes
  • 2 Shares

Kuintet indie rock asal Manchester, Blossoms mengaku telah menyelesaikan materi terbaru mereka setelah melepas Foolish Loving Spaces album ketiga mereka dalam lima tahun terakhir pada 31 Januari lalu. Kabar ini datang dari vokalis Tom Ogden, dalam wawancara dengan Daily Star.

“Rasanya gila karena single pertama dari album keempat kami sepertinya sudah selesai. Kami tidak mau menunggu terlalu lama untuk merilis materi baru. 

Dan kami juga sudah menyelesaikan sebagian besar album terbaru, tapi saya tidak akan membocorkan banyak hal karena kami masih terlalu bersemangat setelah merilis album!” jelas Ogden.

Album Foolish Loving Spaces juga bernasib serupa, karena materinya telah selesai sebelum Cool Like You dilepas dua tahun lalu. Trek seperti “My Swimming Brain” bahkan ditulis di tahun yang sama setelah Ogden dan pacarnya sedang berlibur ke New York dan menonton band asal Philadelphia, Ceramic Animal.

Sound gitar mereka adalah bunyi yang tidak akan pernah saya temui sendiri, dan dari situlah pintu referensi album terbaru akhirnya terbuka,” ujar Ogden.

Dikenal sebagai hit-maker indie rock, Ogden mengakui bahwa Blossoms sempat kesulitan menulis lagu cinta. Foolish Loving Spaces justru memuat beberapa lagu cinta, seperti “Oh No (I Think I’m In Love)” dan “Romance, Eh?” setelah ia menyatakan ketidaksukaannya terhadap lagu-lagu ballads.

“Sekarang saya sedang bahagia, tapi saya selalu merasa lebih sulit untuk menulis soal itu tanpa terdengar cringe.

Rasa patah hati lebih mudah untuk dituturkan, contohnya seperti judul single lama kami, ‘There’s A Reason Why (I Never Returned Your Calls)’ yang terdengar bagus. Tapi coba saja mengatakan ‘I think you’re great’ di dalam sebuah lagu, pasti akan terdengar norak,” imbuh Ogden.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
33 views
superbuzz
57 views
superbuzz
35 views
superbuzz
65 views
superbuzz
45 views