Bassis Megadeth Kembali Tulis Buku Otobiografi

  • By: NTP
  • Kamis, 10 May 2018
  • 1015 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Bassis Megadeth, David Ellefson bersiap merilis otobiografi kedua berjudul More Life With Deth, November mendatang melalui Ellefson Music Press. Buku ini ia tulis bersama wartawan musik/pembawa acara radio, Thom Hazaert, serta kontribusi tulisan dari Alice Cooper, Brian ‘Head’ Welch (Korn), Dirk Verbeuren (Megadeth), dkk.

More Life With Deth berisi tentang catatan hidup Ellefson setelah ia mengundurkan diri dari Megadeth di pertengahan dekade 2000 dan proses kembalinya di tahun 2010. Kisah Ellefson juga dituturkan melalui Hazaert, Malcolm Dome, Mark Slaughter (Slaughter), Marc Rizzo (Soulfly) dan kawan-kawan.

Ellefson merupakan personel asli Megadeth sejak band ini dibentuk dari 1983 hingga 2002. Ia mengundurkan diri karena gitaris/vokalis Dave Mustaine menderita kerusakan syaraf dan tidak bisa tampil atau rekaman.

Setelah Mustaine membentuk Megadeth kembali dengan formasi baru di tahun 2004, Ellefson sempat menuntut mereka sebesar US$18,5 juta. Ellefson menuntut Mustaine atas royalti dari pernak-pernik dan penerbitan. Pada Januari 2005, kasus ini digugurkan di pengadilan, dan lima tahun kemudian Ellefson kembali bergabung dengan Megadeth.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
167 views
superbuzz
662 views
supershow
904 views
superbuzz
713 views