Bassis Neck Deep Mengundurkan Diri

  • By: OGP
  • Kamis, 6 September 2018
  • 1390 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Kabar mengejutkan datang dari grup pop punk Neck Deep. Pasalnya sang bassis, Fil Thorpe-Evans telah mengumumkan undur diri dari band asal negeri Wales tersebut. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh pihak band melalui sebuah unggahan di laman Facebook mereka. 

“Hari ini dengan berat hati aku mengumumkan pengunduran diriku dari Neck Deep. Sebelum melangkah lebih jauh, aku ingin tak meninggalkan sebuah spekulasi dan membuatnya jelas bahwa ini adalah keputusan yag lahir dari kepositifan, bukan negativitas, tanpa adanya perasaan sakit hati.”

“Neck Deep telah menjadi mimpi yang menjadi kenyataan bagiku sejak awal. Kami mencapai hal-hal yang tak pernah terbayangkan dan aku akan selamanya bersyukur, dan kagum dengan waktu yang aku habiskan di band tanpa apapun selain kenangan-kenangan positif.”

“Aku juga ingin mengatakan bahwa orang-orang di band ini sangat mendukung keputusanku, dan aku tahu mereka akan melanjutkan perjalanan mereka menuju dominasi dunia tanpa masalah, dan aku berharap untuk menyemangati mereka karena mereka melakukan itu.”

Kendati telah ditinggal sang bassis, Neck Deep tetap melanjutkan tur mereka di sepanjang September ini di berbagai titik kota di Amerika Serikat. Sebelumnya Ben Barlow dkk sempat menyambangi Jakarta pada 11 Maret 2018 dalam tur bertajuk ‘Peace and Panic Asia Tour 2018’.

*Foto: Juice SG

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
380 views
superbuzz
1091 views
supershow
4273 views
superbuzz
3683 views