Bauhaus Gelar Tur Ulang Tahun Ke-40 Album Debut

  • By: NTP
  • Kamis, 9 August 2018
  • 980 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Dua personel Bauhaus, Peter Murphy (vokal) dan David J (bass) akan gelar tur reuni ulang tahun ke-40 album debut In the Flat Field. Tur reuni Bauhaus akan dimulai pada 18 Oktober di Wellington, New Zealand.

Dilansir dari Pitchfork, Bauhaus akan membawakan seluruh materi album In the Flat Field dan beberapa materi lawas mereka. Tur yang dimulai di New Zealand ini akan diteruskan ke Australia, Eropa, Britania Raya dan berakhir pada 15 Desember di Yunani.

Setelah tur ulang tahun ini berakhir, Murphy akan tampil dalam residensi sepanjang 16 malam di The Chapel, San Fransisco, pada 5 Maret mendatang.

Seiring tur ulang tahun ke-40 In the Flat Field, Murphy juga menyatakan Bauhaus akan merilis ulang album tersebut dalam format piringan hitam. Melalui album yang memuat nomor “Bela Lugosi’s Dead” ini dianggap berpengaruh terhadap pembentukan kancah dan formulasi post-punk ke goth.

“Ini bukanlah reuni atau tur Bauhaus tapi penampilan dua pendiri band ini, Peter dan saya sendiri (untuk merayakan ulang tahun ke-40, waktu begitu cepat berlalu!) bersama dua musisi hebat dan penuh semangat (John Andrews dan Marc Slutsky, pada gitar dan drum) untuk merayakan masa kejayaan yang telah lalu, masih berlangsung dan akan hidup selamanya!” tulis Murphy dalam siaran pers tur In the Flat Field.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
996 views