carly npr

Bawakan Album Baru, Carly Rae Jepsen Tampil Manis di Tiny Desk

  • By: NND
  • Kamis, 28 November 2019
  • 320 Views
  • 7 Likes
  • 4 Shares

Popstar muda asal Kanada, Carly Rae Jepsen, yang terkenal melalui hit single album pertamanya, “Call Me Maybe”, tampil menawan dalam set terbaru Tiny Desk milik NPR.

Tampil di ruang tengah kubik kantor kecil National Public Radio, Carly dan lima personil bandnya menyajikan set yang terdengar intim. Meski begitu, set minimalis dan intim itu tidak memendam ketajaman pop modern yang mereka gubah dalam album terbarunya, Dedicated.

Album terbaru Carly dirilis pada pertengahan tahun 2019, tepatnya pada Mei. Melalui Dedicated, Carly menampilkan perkembangannya sebagai penulis lagu pop yang handal.

Ia menukar nuansa nostalgia dari album E-MO-TION (2015) yang hadir via synth yang dominan dan menggantinya dengan sound yang lebih tajam dan lebih precise.

Synth, drum track, serta harmonisasi vokal dalam Dedicated terdengar lebih berani, menjadi karakter utama dari keutuhan album yang dikepalai oleh tiga single macam “Now That I Found You,” “Want You in My Room,” dan “The Sound”.

Ketiga single itu pula yang ia bawakan dalam set 10 menit terbaru di sesi Tiny Desk. Dimainkan secara berurutan, vokal segar Carly berpadu manis dengan penyanyi latar yang juga ia hadirkan. Drum organik dan penggunaan piano dalam set ini memberikan ruang dengar yang leluasa untuk menangkap kekuatan single-single tersebut.

“Now That I Found You” menjadi pembuka yang energik. Tampil dengan flow yang menyenangkan, bridge yang hadir tepat sebelum bagian akhir lagu itu membuatnya terdengar semakin apik.

Selanjutnya, “Want You in My Room”. “Ini lagu paling ‘terus terang’ yang pernah kita buat dan mainkan,” ungkapnya sebelum mulai bernyanyi, dan benar saja, coba selami liriknya.

Set manisnya ditutup dengan “The Sound”, yang dalam versi Tiny Desk ini sedikit-banyak mengingatkan kita dengan album pertamanya—musik pop quirky dengan set-up minim macam piano dan gitar akustik.

Langsung simak set Carly Rae Jepsen terbaru di Tiny Desk, di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
113 views
superbuzz
195 views
superbuzz
182 views
superbuzz
198 views
superbuzz
365 views
supericon
322 views