Beach House Resmi Merilis Album Ketujuh

  • By: OGP
  • Jumat, 1 June 2018
  • 956 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Setelah sempat melepas beberapa single di awal tahun, duo dream pop Beach House akhirnya resmi melepas album terbaru bertajuk 7. Sesuai dengan judulnya, album ini merupakan karya ketujuh mereka selama berkiprah di lanskap musik, dan telah rilis pada 11 Mei kemarin di bawah naungan label Sub Pop.

Sebelum benar-benar melepas karya anyarnya, Beach House lebih dulu menebar deretan single jagoan seperti “Lemon Glow”, “Dive”, “Dark Spring”, dan “Black Car”.  Album ini memuat repertoar sebanyak 11 track bernuansa psychedelic dan ambient . Kesemua materi di album 7 juga sudah bisa dinikmati di berbagai layanan streaming seperti Spotify.

“Kami memutuskan untuk mendapatkan beberapa peralatan dan meletakkannya di ruang latihan kami, dan merekamnya pada tingkatan tinggi tanpa menghabiskan semua uang ini. Dan cara ini cukup membantu kami secara proses kreatif. Kami akhirnya bisa membuat rekaman sepanjang waktu dan tak ada satupun orang yang bisa menyuruh kami soal apa yang harus dilakukan,” ucap Alex Scally dilansir melalui Stereogum.

Beach House terbentuk pada 2004. Hingga kini mereka masih dihuni oleh duo Victoria Legrand (vokal/kibor) dan Alex Scally (gitar/bass). Beach House dikenal sebagai garda depan dream pop dan kerap meraih pujian dari fans maupun kritikus musik.

Dengarkan single "Black Car" di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
168 views
superbuzz
387 views
superbuzz
392 views
superbuzz
273 views