Beast in Black Kembali Dengan Album Kedua - From Hell With Love

  • By: OGP
  • Jumat, 19 October 2018
  • 677 Views
  • 1 Likes
  • 9 Shares

Grup power metal asal Finlandia, Beast in Black siap merilis album penuh terbaru bertajuk From Hell With Love pada 8 Februari 2019 mendatang via Nuclear Blast. Ini jadi album kedua mereka, setelah sebelumnya sukses merilis album debut di tahun 2017 dengan Berserker.

Menanggapi karya teranyar mereka, sang gitaris Anton Kabanen mengaku sangat antusias dengan album barunya. “Kadang rasanya seperti bekerja sangat keras dan tak kenal lelah untuk album kedua Beast in Black ini, kami mengerjakannya dengan sepenuh hati. Jadi, album ini untuk kalian, From Hell With Love!” ujarnya dikutip melalui Blabbermouth.

Album perdana mereka, Berserker tergolong cukup impresif di kancah rock. Album tersebut rilis pada November tahun lalu, di bawah naungan Nuclear Blast. Sangat kentara segi musikalitas mereka terpengaruh oleh deretan elit metal klasik seperti Judas Priest, Manowar, W.A.S.P., hingga Black Sabbath. Untuk sampul album ini pun, Beast in Black kembali berkolaborasi dengan ilustrator Anton dan Roman Ismailov dari album sebelumnnya.

Tergolong band baru, Beast in Black terbentuk sejak 2015 lalu diawaki oleh kuintet Anton Kabanen (gitar), Yannis Papadopoulos (vokal), Kasperi Heikkinen (gitar), Mate Molnar (bass), dan Atte Palokangas. Meski masih hijau di kancah musik metal, Beast in Black menambah jajaran panjang band-band rock Finladia yang sukses mengguncang kancah rock dunia seperti HIM, Lordi, dan Hanoi Rocks. Dengan nama band serta kumpulan track yang terinsipirasi kerasnya manga fantasi legendaris Berserk karya Kentaro Miura, kita buktikan apakah album ini memiliki esensi garang yang sama dengan inspirasi mereka.  

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
973 views
superbuzz
1005 views
superbuzz
839 views
superbuzz
853 views