Beastie Boys Gelar Tur Buku Otobiografi Terbaru

  • By: NTP
  • Selasa, 2 October 2018
  • 712 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Duo personel Beastie Boys yang tersisa, Adam ‘Ad-Rock’ Horovitz dan Michael ‘Mike D’ Diamond bersiap gelar tur buku di enam kota untuk mengupas buku perdana mereka, Beastie Boys Book.

Tur bertajuk The Beastie Boys Book: Live & Direct ini akan memuat sesi pembacaan oleh duo tersebut, diskusi dan beberapa tamu spesial. Semua sesi tur akan diiringi oleh musik pilihan DJ/turntablist Beastie Boys, Mix Master Mike.

Selain itu, tur ini juga akan menampilkan pameran terbaru Beastie Boys yang dikuratori lewat kerjasama dengan Beyond the Streets dan Adidas Skateboarding. Pameran ini akan diiringi lagu-lagu pilihan Sonos, yang akan memainkan mixtape karya Mike D dan Ad-Rock.

Beastie Boys Book ditulis oleh Ad Rock dan Mike D, dengan kontribusi dari Amy Poehler, Colson Whitehead, Spike Jonze, Wes Anderson, Luc Sante dan beberapa kontributor lain.

Buku ini menuturkan kisah Beastie Boys dari sudut pandang para personelnya untuk pertama kalinya. Beberapa fase Beastie Boys dari musisi hardcore/punk menjadi musisi hip hop dan rapper, kolaborasi dengan Russell Simmons dan Rick Rubin di album debut, fase Licensed to Ill, hingga aktivisme sosial di konser Tibetan Freedom.

Selain kisah dari Horovitz dan Diamond, buku ini juga memuat berbagai foto dan ilustrasi langka, buku resep masak karya chef Roy Choi, novel grafis, peta New York versi Beastie Boys, mixtape dan beberapa memorabilia lain.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
491 views
superbuzz
564 views
superbuzz
786 views
supernoize
1563 views
superbuzz
752 views