Beastie Boys

Beastie Boys Rilis Ulang Piringan Hitam Empat Album Klasiknya

  • By: YAS
  • Selasa, 20 August 2019
  • 216 Views
  • 4 Likes
  • 2 Shares

Beastie Boys akan segera merilis ulang empat album klasik mereka dalam format piringan hitam berwarna. Piringan hitam berwarna berukuran 180gram dari album-album Paul’s Boutique ( 1989), Ill Communication (1994), Root Down EP (1995) dan To The 5 Boroughs (2004) akan tersedia tepat pada tanggal 4 Oktober mendatang.

Berbarengan dengan perilisan album-album klasik mereka, Beastie Boys juga akan meluncurkan beberapa merchandise dalam bentuk kaos sebagai pelengkap koleksi piringan hitam tersebut.

Piringan hitam seberat 180 gram ini akan dirilis ulang dalam beberapa versi berbeda. Paul’s Boutique akan dirilis dalam warna ungu/violet, Ill Communication dengan versi perak untuk merayakan ulang tahun ke-25 dan piringan hitam To The 5 Boroughs dalam piringan hitam biru sebagai perayaan ulang tahun ke-15.

Saat ini para penggemar trio Ad-Rock, MCA dan Mike D sudah dapat memesan album favorit mereka dengan sistem pre-order melalui situs resmi Beasties Boys.

“Halo semuanya! Tanggal 4 Oktober nanti kami akan merilis ulang 4LPs/EPs format piringan hitam 180gram dalam jumlah terbatas, tapi kalian dapat memesannya sekarang melalui situs jual beli kami. Juga tersedia beberapa merchandise terbaru,” cuit Beastie Boys melalui akun Twitter mereka.

 

Grup hip-hop yang bermula dari geng hardcore punk ini sendiri, kini statusnya resmi bubar jalan setelah Adam Yauch alias MCA tutup usia di tahun 2012 lalu. Dua personel lainnya, Adam Horovitz alias Ad-Rock dan Michael Diamond alias Mike D tetap menjalani karir personal masing-masing.

Adam Horovitz menikah dengan musisi sekaligus musisi/tokoh feminis, Kathleen Hana. Belakangan dirinya juga diberitakan  kembali fokus memulihkan kesehatan dengan alat bantu medis untuk mengatasi penyakit kejang tonik-klonik yang sudah di deritanya sejak 2003 silam.

Sedangkan Mike D kini fokus sebagai DJ yang malang melintang di beberapa festival besar dunia seperti Riot Fest hingga Pukkelpop. Ad-Rock dan Mike D sempat kembali bertemu dalam sebuah panel diskusi bersama Nathan Brackett dari Amazon Music di gelaran SXSW bulan Maret 2019 kemarin.

Sejak awal tahun, Beastie Boys sibuk menghabiskan tahun ini untuk merayakan perjalanan mereka. Ad-Rock dan Mike D tampil dalam dokumenter yang merayakan ulang tahun ke-25 album Ill Communication. Di pertengahan 2019, mereka juga telah merilis versi baru To The 5 Borroughs dan Paul’s Boutique

1 COMMENTS
  • Christianseanl

    Like

Info Terkait

superbuzz
2305 views
superbuzz
312 views
superbuzz
172 views
supericon
105 views
superbuzz
248 views
superbuzz
208 views