Beastie Boys Siap Terbitkan Buku Biografi di Pertengahan 2018

  • By: NTP
  • Kamis, 25 January 2018
  • 3398 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Dua personel Beastie Boys, Michael ‘Mike D’ Diamond dan Adam ‘Ad-Rock’ Horovitz dikabarkan akan merilis buku biografi yang memuat sejarah band. Memoar ini dijadwalkan terbit di pertengahan 2018.

Rencana ini diungkapkan Diamond saat bertamu ke program radio Beats 1 pada 17 Januari lalu. Menurut Diamond, buku ini sudah mereka kerjakan sejak lima tahun lalu.

Diamond mengaku mereka harus mengulang pengerjaan buku memoar ini untuk beberapa kali. Ia mengaku arahan yang mereka tempuh ternyata tidak cocok.

“Kami harus menjelaskan sejarah budaya tempat kami berasal untuk menceritakan kisah kami. New York City pada dekade 80-an memiliki musik, seni, film yang luar biasa menarik. Semua hal itu harus bertemu agar kami bisa menuturkan kisah kami. Pertama-tama, kami beruntung bisa berada di sekitar hal-hal itu.”

“Saya seringkali merasa bosan saat membaca buku tentang suatu band atau menonton dokumenter musik. Kisah hidup suatu band biasanya terasa surreal, jadi cerita ini hanya bisa dituturkan secara akurat menggunakan semua sisi yang ada,” jelas Diamond.

Menurut Diamond, “tidak ada lagi buku tentang musik seperti buku ini.”

Beastie Boys dibentuk oleh Diamond, Horovitz dan almarhum Adam ‘MCA’ Yauch pada 1983. Mereka adalah salah satu trio rap awal yang menggabungkan instrumentasi punk rock dengan hip-hop.

Sejak Yauch meninggal pada 2014, Diamond dan Horovitz menyatakan bahwa Beastie Boys sudah berakhir.

“Kami tidak bisa menggelar tur sejak Adam Yauch, MCA, meninggal. Kami juga tidak bisa menulis materi baru,” pungkas Diamond.

1 COMMENTS
  • Ryantambunan666

    The best rap-punk rock in the world

Info Terkait

superbuzz
562 views
superbuzz
591 views
superbuzz
827 views
superbuzz
752 views