Beavis and Butt-Head

'Beavis and Butt-Head' Bakal Dihidupkan Kembali ke Layar Lebar?

  • By: NND
  • Jumat, 9 August 2019
  • 430 Views
  • 4 Likes
  • 0 Shares

Sutradara Mike Judge, baru-baru ini dikabarkan telah membawa ide baru soal film terbaru Beavis and Butt-Head ini pada pihak Slash Film. Di musim terakhir serial televisi besutannya, Sillicon Valley, Judge dikabarkan tengah menggarap projek baru (atau lamanya, dalam kasus ini).

Salah satu serial TV yang kerap naik menjadi pertanyaan untuk Judge, adalah serial legendaris Beavis and Butt-Head. Sempat tayang di MTV, serial kartun ini kala itu dianggap dapat menyorot sederet band metal ke kancah arus utama era 90-an. Judge tentunya siap terjun kembali ke kota Highland bersama Beavis and Butt-Head.

Di tahun 2014, Judge sempat menyatakan ketertarikan untuk menghidupkan kembali duo “gila” yang sempat hidup dari 1993 hingga 1997. Judge dikabarkan akan menyajikan episode terbaru bagi penggemarnya, mereka sempat dihidupkan sebentar di tahun 2011. Ia juga mengakui bahwa Beavis and Butt-Head versi live-action sangat mungkin akan difilmkan.

Judge juga menyatakan bahwa Paramount, rumah produksi film Beavis and Butt-Head Do America (1996), tertarik melanjutkan aksi-aksi menjengkelkan mereka ke format film yang baru. Kala itu, Do America disandingkan dengan soundtrack apik oleh White Zombie, Red Hot Chili Peppers, Ozzy Osbourne, Butthole Surfers, dan AC/DC.

“Saya memiliki beberapa ide. Saya rasa itu harus menjadi sesuatu yang terasa relevan dengan masa sekarang. Dan nampaknya saya dapat mencari sesuatu yang serupa. Mungkin saya akan menyutradarainya,” ujar Judge.

Walau demikian, dia belum membocorkan kabar kelanjutan Beavis and Butt-Head. Namun, sempat beredar isu bahwa ia akan menghidupkan kembali karakternya sebagai orang-orang tua. Ada juga yang mengatakan bahwa Beavis justru akan menjadi gelandangan. Jika memang itu kasusnya, ucapkan selamat tinggal pada sofa ikonik rumah mereka.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
146 views
superbuzz
275 views
superbuzz
377 views
superbuzz
272 views