Bebas dari Penjara, Tim Lambesis Bangkitkan As I Lay Dying

  • By: NTP
  • Selasa, 5 September 2017
  • 6575 Views
  • 0 Likes
  • 1 Shares

Dilansir dari Rock Feed pada 2 September lalu, As I Lay Dying diperkirakan akan kembali aktif. Pada 22 Juni lalu, akun Twitter Tim Lambesis dan As I Lay Dying menuliskan pesan “Activity”, keluar dari kebiasaan mereka mencuit “Happy Father’s Day” sejak tahun 2013.

Menurut sumber yang ditemui Rock Feed, Lambesis tengah menyusun rencana untuk menghidupkan lagi As I Lay Dying. Tanpa personel band lainnya, satu-satunya personel As I Lay Dying yang akan kembali adalah Lambesis. Menurut sumber Rock Feed, beberapa personel baru sudah bersiap, dan materi baru kini tengah dalam masa rekaman.

Baru-baru ini, Blabbermouth juga memuat berita tentang bangunnya As I Lay Dying dari kubur. Kabar ini datang dari gitaris Dokken, George Lynch, yang pernah menjadi calon mertua dari Nick Hipa, gitaris As I Lay Dying. Lynch mengaku sempat bersitegang dengan para personel As I Lay Dying lantaran membocorkan status tahanan Lambesis pada 9 Februari lalu.

“Baru-baru ini ia telah bebas dari penjara, ia telah menghancurkan band-nya. Mereka kini jatuh miskin dan sangat kesulitan. Mereka adalah band yang sangat bagus, saya mengenal mereka cukup baik karena gitaris mereka adalah mantan tunangan anak saya. Drummer mereka, Jordan Mancino pernah tergabung dalam band saya, Souls of We.”

“Jadi, kini ia telah keluar, disambut kontrak rekaman dan buku bernilai besar, semua hal itu sudah menunggunya. Ia akan menjalani hidup dengan sangat lancar sementara personel lainnya menderita. Istri dan anaknya kini hidup dalam ketakutan,” jelas Lynch saat itu.

[bacajuga]

As I Lay Dying dibentuk pada tahun 2000 oleh Lambesis, yang berhasil mengumpulkan formasi tetap pada 2001. Mereka sempat merekam enam album pada 2013, sebelum akhirnya membubarkan diri setelah Lambesis dipenjara atas tuduhan pembunuhan berencana di tahun 2014. Sisa anggota band lantas membentuk grup heavy metal/metalcore Wovenwar.

Di awal tahun ini, Alternative Press berhasil mengonfirmasi status penahanan Lambesis lewat California Department Of Corrections And Rehabilitation. Lambesis dikabarkan telah bebas pada 17 Desember 2016. Kini Lambesis dalam pengawasan Division of Adult Parole Operations.

0 COMMENTS

Info Terkait