Bebas dari Penjara, Vokalis As I Lay Dying Akhirnya Buka Suara

  • By: NTP
  • Kamis, 21 December 2017
  • 2737 Views
  • 1 Likes
  • 4 Shares

Vokalis As I Lay Dying, Tim Lambesis, akhirnya merilis pernyataan resmi untuk pertama kalinya sejak bebas dari penjara pada Desember 2016, menanggapi masa tahanannya. Lambesis ditahan sejak tahun 2014 dengan tuduhan percobaan pembunuhan berencana.

Pernyataan ini disiarkan melalui laman Facebook resmi As I Lay Dying. Lewat tulisan ini, Lambesis menyatakan rasa bersalah dan meminta maaf atas perilakunya serta kerusakan yang ia sebabkan.

Pada awalnya, Lambesis ingin menyewa pembunuh bayaran lewat seseorang yang ia kenal di pusat kebugaran di tahun 2013. Kenalan Lambesis ini kemudian menghubungi polisi dan menangkapnya saat ketiga pihak bertemu.

Vokalis bertubuh tegap ini ditangkap setelah memberikan uang sebesar US$1.000, foto istrinya (telah menikahi Lambesis selama delapan tahun), alamat rumah dan kode alarmnya, dalam sebuah amplop. Lambesis dijatuhi masa hukuman selama enam tahun di awal 2014, tapi ia sudah dibebaskan pada 17 Desember 2016.

Dia tidak banyak bicara, baik secara pribadi atau atas nama As I Lay Dying selama setahun belakangan.

“Saya berdiam dan menahan diri untuk tidak merilis pernyataan menyesal atas masa tahanan saya, karena tampaknya waktu adalah obat terbaik untuk menyembuhkan sebuah luka.”

“Hari ini adalah kesempatan pertama saya meminta maaf tanpa niatan lain, terutama mencari simpati dari pengadilan karena masa tahanan saya sudah selesai,” pungkas Lambesis.

Berikut ini adalah pernyataan lengkap Lambesis:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
912 views

As I Lay Dying Kembali!

superbuzz
912 views

As I Lay Dying Kembali!

superbuzz
1984 views
superbuzz
1984 views
superbuzz
5065 views
superbuzz
5065 views