beck hyperlife

Beck Kembali Menjelajah Sound di Album Baru, 'Hyperspace'

  • By:
  • Sabtu, 19 October 2019
  • 312 Views
  • 6 Likes
  • 9 Shares

Kabar baru datang dari Beck—penyanyi-penulis lagu multi talenta asal Amerika. Beck Hansen, nama aslinya itu, semakin meresmikan perilisan album ke-14 dan yang terbaru darinya. Album baru Beck  ini akan bertjauk Hyperspace, dan sebagai sebuah rilisan, album ini juga menjadi salah satu yang paling “kolaboratif” darinya.

Hyperspace akan resmi dilepas kepada publik luas pada tanggal 22 November 2019 besok. Materi anyar dari pria kelahiran tahun 1970 ini turut serta menggaet Pharrell Williams, Sky Ferreira, Chris Martin, dan produser Adele—Paul Epworth. Pharrell memiliki peran yang cukup penting, ia turut membantu Beck sebagai co-writer dan co-producer untuk tujuh trek di album barunya ini.

Kabar terkait album baru ini datang tidak dengan tangan kosong, Beck juga turut merilis dua lagu dari Hyperlife yang sudah bisa diperdengarkan via platform streaming musik. Keduanya adalah title track “Hyperlife”, dan juga “Uneventful Days”.

Dengan begitu, sejauh ini sudah ada tiga trek dari album Hyperspace yang dapat didengarkan oleh publik Yang pertama adalah “Saw Lightning”, single pertama sudah terlebih dahulu dirilis di awal tahun, saat pertama kali ia mengumumkan akan ada materi baru darinya.

Hyperspace sendiri merupakan album pertama yang ditelurkan oleh Beck usai berhasil merilis Colors dua tahun lalu—sebuah album yang berhasil menyabet penghargaan “Best Alternative Music Album” pada gelaran Grammy 2017 kemarin.

Di materi terbaru, Beck nampak bermain-main dengan sound psychedelic synth dan ketukan (sedikit) trap. Sepertinya Beck ingin menjelajahi teritori 80-an, lengkap dengan artwork ala city pop.    

Kali ini, selain berbekalkan dua trek baru, Beck hadir dengan merilis keutuhan tracklist dari album anyarnya itu. Tercantum sebelas trek mengisi repertoar Hyperlife. Bagaimana jadinya? Catat tanggal rilisnya agar tidak kelewatan. Selagi itu, coba dengarkan trek-trek barunya di bawah ini.

 
0 COMMENTS
  • dephythreehandoko

    beck is back

Info Terkait

superbuzz
28 views
superbuzz
17 views
superbuzz
26 views
superbuzz
107 views
superbuzz
127 views